Sidebar Ads

banner image

Artis Cantik Dian Sastro Unggah Video Ucapan Selamat Harlah ke 91 Pada NU



31 Januari 1926 M merupakan tanggal, bulan dan tahun bersejarah bagi warga Nahdlatul Ulama (NU). Sebab pada tanggal tersebut diabadikan sebagai hari lahirnya organisasi sosial keagamaan terbesar di Indonesia dalam kalender Masehi.



Dengung Harlah NU kemarin tak hanya muncul di dunia nyata, melainkan di dunia maya. Pengguna aktif facebook, twitter, dan  instagram dibanjiri hastag #HarlahNU91, gambar gambar bertema harlah NU serta ucapan selamat pada ormas keagamaan terbesar di Indonesia tersebut.

Tak ketinggalan artis cantik Dian Sastro, pemilik wajah keibuan ini turut memberikan ucapan selamat kepada NU. Di akun instagramnya ia mengunggah video dirinya dengan diawali dengan sapaan ramah pada warga Nahdliyyin.
Pemilik nama lengkap Dian Sastrowardoyo ini juga berharap NU sebagai ormas keagamaan yang tawasut/moderat ini tetap menjaga pluralismenya seperti para pendahulunya.

Lihat videonya:

Artis Cantik Dian Sastro Unggah Video Ucapan Selamat Harlah ke 91 Pada NU Artis Cantik Dian Sastro Unggah Video Ucapan Selamat Harlah ke 91 Pada NU Reviewed by Erhaje88 Blog on February 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.