Sidebar Ads

banner image

Menyeramkan! Ribuan Burung Hitam Terbang Rendah di Kota Texas Usai Masjid Dibakar Massa Anti Islam


Sebuah fenomena menyeramkan terekam oleh kamera. Media Dailymail, (26/1/2017), melaporkan ribuan burung itu terbang rendah di sepanjang jalan bebas hambatan di Houston, Texas, Amerika Serikat.


Saat itu secara tiba-tiba ribuan burung hitam tampak memenuhi langit yang gelap.
Video tersebut direkam oleh salah seorang pengemudi yang menyaksikan sendiri saat kawanan burung hitam itu ramai-ramai menyerbu kota dengan pola terbang yang tidak teratur.
Bahkan burung-burung itu terbang dengan ketinggian yang sangat rendah hingga membuat para pengemudi melambatkan laju kendaraannya.
Dalam video tersebut ribuan burung itu juga terdengar mengeluarkan suara yang menakutkan seperti sedang membawa kabar buruk.


Fenomena langka ini dikaitk-kaitkan dengan kejadian pembakaran masjid di kota tersebut oleh massa anti Islam beberapa hari lalu.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa kawanan burung hitam itu tiba-tiba menyerbu kota saat langit sedang gelap.
Menurut kepercayaan masyarakat, jika burung-burung berterbangan secara berkelompok dengan pola yang tidak teratur, hal itu bisa menjadi pertanda akan terjadi bencana.

Tonton Video Ribuan Burung Hitam Serang Kota Texas:


(Tribunstyle.com)
Menyeramkan! Ribuan Burung Hitam Terbang Rendah di Kota Texas Usai Masjid Dibakar Massa Anti Islam Menyeramkan! Ribuan Burung Hitam Terbang Rendah di Kota Texas Usai Masjid Dibakar Massa Anti Islam Reviewed by Erhaje88 Blog on February 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.