Sidebar Ads

banner image

Aksi Bu Susi Diatas Paddle Board Tuai Pujian Netizen



Sosok perempuan satu ini dikenal dengan gayanya yang cuek. Menteri Susi Pudjiastuti baru baru ini memposting beberapa gambar di twitternya dengan gaya yang cukup natural.
 Seorang pengguna facebook
memujinya dengan bahasa guyon sederhana:

"Aku bangga Indonesia memiliki sosok Kartini seperti Ibu Susi Pudjiastuti.
Saya pernah mencoba, berdiri saja sulit diatas papan selancar, eh lha kok bu Susi bisa enjoy banget gitu sambil duduk minum kopi.
Awas tuh 🚬 ketahuan bu Menkes diomelin. 😁" Tulis akun bernama Yusuf Muhammad.


Berbagai komentar pujian dialamatkan pada sosok ibu ini.

Willy Anfield Gank:
"Pemimpin perempuan ternyata lebih hebat dari seorang laki2...hellow anak buahnya bu Susi ada yang warga bumi datar ngga ya...??"

Bundae Ramaraka:
"Masih sulit percaya kl itu ibu menteri,
Itu nelayan ato menteri pak ustdz? Hehe..."


Irham Lah:
"Emang mantab menteri yg satu ini selain terkenal cuek, tapi pintar dalam menerapkan suatu kebijakan tetang kelautan dan sektor perikanan...SMOGA IBU SUSI JGN TERGIUR AJAKAN DARI OKNUM YG PUNYA KEPENTINGAN PRIBADI..YG menjerumuskan untuk korupsi..."

Ada juga yang komen iseng dengan menulis gak bakalan dimarahi pak Jokowi hanya sebab bu Susi merokok.

"Gak bakalan di omelin mas yusuf karena semua menteri dan bahkan pak jokowi aja uda tau kalau susi pujiastuti itu smoking....." Tulis akun bernama Ian Siagian Bona Dolok.


Bahkan ada 'perdebatan' kecil mengenai yang dipakai bu Susi. Ada yang mengatakan Kano, ada pula paddle board dengan sumber dari Wikipedia pula.

Kalau menurut kamu apa, Kano atau Paddle board?
Aksi Bu Susi Diatas Paddle Board Tuai Pujian Netizen Aksi Bu Susi Diatas Paddle Board Tuai Pujian Netizen Reviewed by Erhaje88 Blog on March 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.