Sidebar Ads

banner image

Ini Pesan KH Said Aqil Siradj Saat Anies-Sandi Kunjungi PBNU




Pasangan calon gubernur 2017 Anies Baswedan beserta Sandiaga S Uno bersilaturrahim kepada ketua umum Pengurus Besar Nahdlotul Ulama (PBNU) di gedung NU lantai tiga, Selasa (14/03/2017).


Pada pertemuan itu Kyai Said Aqil Siradj menegaskan ormas NU bukanlah partai politik yang bisa mendukung salah satu pasangan calon kepala daerah di pemilihan kepala daerah.

Beliau juga mengatakan NU hanya bisa mendoakan siapa saja yang berkunjung ke PBNU.

Dikesempatan itu, kyai alumni pesantren Lirboyo ini berpesan kepada Anies - Sandi agar tidak berkampanye dengan cara mengancam atau menakut-nakuti dengan menggunakan agama karena itu akan merugikan diri sendiri. “Tuhan kok diajak kampanye,” tegasnya.

Baca opini netizen: Manuver Cerdas NU Hadapi Politisi Oportunis

  Kyai asal Cirebon ini juga mewanti wanti agar memperhatikan madrasah serta mensejahterakan masyarakat kalangan bawah supaya tidak lagi terjadi kesenjangan sosial.

Sebaliknya Anies mengaku bersyukur bisa bertemu KH Said dan didoakan beliau.

Sumber berita: NU Online

Ini Pesan KH Said Aqil Siradj Saat Anies-Sandi Kunjungi PBNU Ini Pesan KH Said Aqil Siradj Saat Anies-Sandi Kunjungi PBNU Reviewed by Erhaje88 Blog on March 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.