Sidebar Ads

banner image

Sandiaga Mulai Lelah (Kehabisan Dana)




Oleh: Denny Siregar


Saya jadi ingat waktu acara debat, Sandiaga Uno tiba2 maju dan curhat tentang perjalanan yang dia lakukan untuk jadi Calon Gubernur.

Dia begitu serius, sampe2 harus rela berfoto dengan
tegang di bangku belakang metromini dengan latar jalan yang suangatt sepi. Entah dimana lokasinya, mungkin di Bikini Bottom..

Eh, tiba2 saat penjaringan Prabowo perintahkan Anies yang jadi Cagubnya. Pasti sedihlah dia, udah keluar uang banyak juga untuk lobi sana sini..

Ditambah lagi Anies ga punya uang banyak untuk membantunya. Mana PKS terus minta dana untuk merayu banyak jaringannya. Yah, namanya juga pengusaha pasti mulai hitung untung ruginya..

Meski tercatat bahwa harta Sandiaga Uno senilai 3,8 triliun rupiah tapi kita juga tidak tahu dalamnya, siapa tahu itu tidak dalam bentuk cash atau siapa tahu hutangnya juga sama banyaknya.

Maka ia ingin berbagi beban. Minta Anies gak mungkin, karena tahu kalau Anies "isuk dele sore tempe", sekarang gak ada besok apalagi. Mau bikin sumbangan publik tambah gak mungkin, karena pendukung Anies Sandi banyak dari golongan tangan keatas daripada tangan kebawah.

Akhirnya mintalah kepada pak Prabowo.

Pasti gak gampang mintanya bisa2 hp melayang dan Anies - seperti biasa - memberi motivasi untuk rekannya karena hanya itu bisanya, "Sabar bro, mungkin ini ujian.."

Sandiaga Uno melirik dengan tajam, "Ujian gigi lu ngetrail !" Lalu menangis dalam hati, "Ngapain sih gua ikut2an kayak gini.."

Sabar ya mas Sandi, percayalah pepatah, "Beroke-oke dahulu, oce-oce kemudian..." Semoga dapat pinjaman lunak dengan dp 0 persen, eh 0 rupiah..

Serup...ut.
Sandiaga Mulai Lelah (Kehabisan Dana) Sandiaga Mulai Lelah (Kehabisan Dana) Reviewed by Erhaje88 Blog on March 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.