Sidebar Ads

banner image

Wanita Muda Ini Punya Kelainan Penyakit, Selalu Nafsu



Seorang wanita muda telah mengungkapkan rincian pertarungannya yang menyakitkan dengan kondisi yang membuatnya selalu terangsang secara seksual.
Amanda McLaughlin, 23, dari AS, telah hidup dengan masalah ini selama sepuluh tahun dan mengatakan bahwa dia harus mengemis tunangannya JoJo untuk seks setiap hari untuk menghilangkan gejalanya.
Kondisi tersebut, yang disebut gangguan gigitan genital persisten (PGAD), menyebabkan rasa sakit pada kaki dan panggulnya yang sangat buruk sehingga ia tidak dapat bekerja dan jarang meninggalkan rumahnya.






Amanda McLaughlin menderita kondisi yang membuatnya selalu terangsang secara seksual
Amanda McLaughlin menderita kondisi yang membuatnya selalu terangsang secara seksual

Sekarang Ms McLaughlin telah berbicara tentang cobaan beratnya sebagai bagian dari film dokumenter BBC Three's Living Differently. 
"Tidak menyenangkan untuk selalu ter*ngs*ng," katanya. "Rasanya Anda sedang org*sme dan tidak akan pernah hilang."
Gejala McLaughlin dimulai saat dia baru berusia 13 tahun namun dia tidak didiagnosis dengan PGAD sampai enam tahun kemudian.
Ibunya Victoria mengakui bahwa dia dan keluarganya sama sekali tidak mengerti kondisi putrinya.
"Saat pertama kali aktif secara seksual, dia banyak berhubungan s*ks," katanya. "Seluruh keluarga saya mengira dia sudah tua.
"Saya meragukannya sepenuhnya - saya masih merasa bersalah."
Victoria sekarang sangat mendukung putrinya seperti JoJo.
Ms McLaughlin mengatakan: 'Hubungan sangat sulit untuk menjaga masalah ini.
"Tapi dia tidak pernah menilai saya, dia tidak pernah membuat saya merasa tidak enak bekerja. Cinta pada pandangan pertama.'






Ms McLaughlin harus mengemis tunangannya JoJo, benar, untuk seks setiap hari untuk menghilangkan gejalanya
Ms McLaughlin harus mengemis tunangannya JoJo, benar, untuk seks setiap hari untuk menghilangkan gejalanya
Dia menambahkan bahwa kondisinya mempengaruhi kehidupan s*ksnya.
"Anda akan berpikir bahwa Anda bisa berhubungan s*ks dan itu akan hilang begitu saja, tapi ternyata tidak," katanya.'Terkadang saya akan menangis dan memintanya untuk berhubungan seks dengan saya hanya untuk menghilangkan beberapa tekanan yang saya dapatkan di sana.'
 JoJo berkata, "Ketika dia pertama kali mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana merasakannya tapi saya menyukainya, jadi saya siap untuk masuk.
"Semakin aku bisa belajar, semakin aku bisa membantunya. Aku akan membantunya sehingga dia bisa mendapatkan apapun yang dia butuhkan. 
Amanda saat ini membutuhkan 30 jenis obat untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kondisinya. Dia juga menggunakan sisipan es 'untuk memudahkan pembengkakan panggulnya.
Asisten profesor neurologi di Universitas Michigan Dr. Priyanka Gunta, yang saat ini merawat Ibu McLaughlin, mengatakan: "Karena ini adalah diagnosis yang langka dan penelitian kecil seperti itu, kami tidak tahu persis penyebabnya. Kami menduga itu multifaktorial.
"Saya tidak memiliki obat cepat untuk ini tapi kami akan mencoba beberapa terapi berbeda. Saya sangat berharap bisa membuatnya berfungsi dengan baik." Katanya.

*Artikel ini sudah terbit di Mail Online:

http://www.dailymail.co.uk/news/article-4786600/PGAD-condition-leaves-woman-constantly-sexually-aroused.html

Wanita Muda Ini Punya Kelainan Penyakit, Selalu Nafsu Wanita Muda Ini Punya Kelainan Penyakit, Selalu Nafsu Reviewed by Erhaje88 Blog on August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.