Sidebar Ads

banner image

Waapadai Panji - Panji Hitam Palsu!

Belakangan ini ramai di media sosial terkait panji - panji hitam bertuliskan kalimat tauhid. Warganet yang tidak yahu asal usulnya panji - panji hitam tersebut mengklaim bahwa bendera hitam tersebut adalah bendera Islam.  Berikut ini adalah panji - panji hitam yang mereka yakini sebagai benderanya Rasulullah SAW:

(panji - panji palsu) 


Sayyidina 'Ali bin Abi Thalib pernah berpesan terkait panji - panji hitam palsu:

ﺇِﺫَﺍ ﺭَﺃَﻳْﺘُﻢُ ﺍﻟﺮَّﺍﻳَﺎﺕِ ﺍﻟﺴُّﻮْﺩَ ﻓَﺎﻟْﺰَﻣُﻮْﺍ ﺍﻟْﺎَﺭْﺽَ ﻭَﻟَﺎ ﺗُﺤَﺮِّﻛُﻮْﺍ ﺃَﻳْﺪِﻳَﻜُﻢْ ﻭَﻟَﺎ ﺃَﺭْﺟُﻠَﻜُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳَﻈْﻬَﺮُ ﻗَﻮْﻡٌ ﺿُﻌَﻔَﺎﺀُ ﻟَﺎ ﻳُﺆْﺑَﻪُ ﻟَﻬُﻢْ ، ﻗُﻠُﻮْﺑُﻬُﻢْ ﻛَﺰُﺑُﺮِ ﺍﻟْﺤَﺪِﻳْﺪِ ، ﻫُﻢْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏُ ﺍﻟﺪَّﻭْﻟَﺔِ ، ﻟَﺎ ﻳَﻔُﻮْﻥَ ﺑِﻌَﻬْﺪٍ ﻭَﻟَﺎ ﻣِﻴْﺜَﺎﻕٍ ، ﻳَﺪْﻋُﻮْﻥَ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﻭَﻟَﻴْﺴُﻮْﺍ ﻣِﻦْ ﺃَﻫْﻠِﻪِ ، ﺃَﺳْﻤَﺎﺅُﻫُﻢُ ﺍﻟْﻜُﻨَﻰ ﻭَﻧِﺴْﺒَﺘُﻬُﻢُ ﺍﻟْﻘُﺮَﻯ ، ﻭَﺷُﻌُﻮْﺭُﻫُﻢْ ﻣِﺮْﺧَﺎﺓٌ ﻛَﺸُﻌُﻮْﺭِ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﺨْﺘَﻠِﻔُﻮْﺍ ﻓِﻴْﻬَﺎ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳُﺆْﺗِﻲ ﺍﻟﻠﻪُ ﺍﻟْﺤَﻖَّ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ

"Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian di tempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian (artinya tetap tenang, jangan menyambut seruan mereka, jangan larut dalam euforia mendukung pasukan itu), kemudian akan muncul kaum lemah (lemah akal sehat dan imannya), tiada yang peduli pada mereka, hati mereka seperti besi (hati keras membatu jauh dari cahaya hidayah), mereka akan mengaku sebagai Ashabul Daulah (pemilik Negara), mereka tidak pernah menepati janji, mereka berdakwah pada Al Haq (kebenaran) tapi mereka bukan Ahlul Haq (pemegang kebenaran), namanya dari sebuah julukan, marganya dari nama daerah, rambut mereka panjang seperti rambut perempuan, jangan bertindak apapun sampai nanti terjadi perselisihan di antara mereka sendiri, kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada siapa yang dikehendaki-Nya."

Nasehat keponakan sekaligus mantu Rasulullah SAW ternyata benar adanya. Sekarang muncul bendera - bendera yang diakui sebagai panji panji Islam,  padahal bukan.

Panji - Panji Tauhid Imam Mahdi

Yang benar adalah kelak bendera Yang di bawa Imam mahdi

Kita percaya akan munculnya Imam Mahdi di akhir zaman beserta khilafahnya. kami pun tahu bedanya khilafah Imam Mahdi dan khilafah Hizbut Tahrir. Berikut ciri-ciri Imam Mahdi:

ﻗﺪ ﺗﻮﺍﺗﺮﺕ ﺍﻷﺧﺒﺎﺭ ﻭﺍﺳﺘﻔﺎﺿﺖ ﺑﻜﺜﺮﺓ ﺭﻭﺍﺗﻬﺎ ﻋﻦ ﺍﻟﻤﺼﻄﻔﻰ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﺑﺨﺮﻭﺝ ﺍﻟﻤﻬﺪﻱ ﻭﺃﻧﻪ ﻣﻦ ﺃﻫﻞ ﺑﻴﺘﻪ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﻤﻠﻚ ﺳﺒﻊ ﺳﻨﻴﻦ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﻤﻸ ﺍﻷﺭﺽ ﻋﺪﻻ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﺨﺮﺝ ﻣﻊ ﻋﻴﺴﻰ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻧﺒﻴﻨﺎ ﻭﻋﻠﻴﻪ ﺃﻓﻀﻞ ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻓﻴﺴﺎﻋﺪﻩ ﻋﻠﻰ ﻗﺘﻞ ﺍﻟﺪﺟﺎﻝ ﺑﺒﺎﺏ ﻟﺪ ﺑﺄﺭﺽ ﻓﻠﺴﻄﻴﻦ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﺆﻡ ﻫﺬﻩ ﺍﻷﻣﺔ ﻭﻳﺼﻠﻲ ﻋﻴﺴﻰ ﺧﻠﻔﻪ ﺍﻩـ

"Telah menjadi kabar yang Mutawatir (akurat, tidak mungkin bohong) dan telah populer dengan banyaknya riwayat dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam tentang keluarnya Imam Mahdi.
Beliau dari keturunan Rasulullah, berkuasa selama 7 tahun, memenuhi dunia dengan keadilan dan keluar bersama Nabi Isa -semoga Shalawat dan salam dihaturkan kepada Nabi Isa dan Nabi kami-.
Dan Imam Mahdi akan menolong Nabi Isa untuk membunuh Dajjal di sebuah pintu di bumi Palestina. Imam Mahdi akan menjadi imam dari umat ini dan Nabi Isa salat di belakangnya (Al-Kattani, Nadzm Al-Mutanatsir, 1/228)"

Imam Mahdi membawa keadilan, bukan membawa teriakan Thaghuth, Sistem Kafir.
Dan yang jelas beliau dari kalangan yang sangat kami muliakan, Habaib keturunan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam
Waapadai Panji - Panji Hitam Palsu! Waapadai Panji - Panji Hitam Palsu! Reviewed by Erhaje88 Blog on November 14, 2017 Rating: 5

2 comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.