Sidebar Ads

banner image

Jagat Maya Dihebohkan Shalawatan Diiringi 'Tari Ular'

Warga dunia maya, khususnya pengguna Facebook dihebohkan oleh video shalawatan dengan joget dan menari sambil tepuk tangan. Bahkan salah satu wanita ada yang menari-nari meliukan tubuh seperti halnya ular.


(Gambar: facebook/Agel Syahputra)

Video yang diupload oleh akun Agel Syahputra ini langsung jadi viral dan banyak komentar bernada kecaman. Nampaknya video tersebut direkam pada saat acara resepsi pernikahan.

Urutan dalam memahami agama ini
Ilmu baru amal, maka janganlah sekali beramal tanpa ilmu..
Insya Allah anda akan selamat,


-2:00


1jt Tayangan

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Sebagian besar komentar menyayangkan  hal tersebut, namun tidak sedit pula yang berkomentar 'bijak'. Bahkan ada yang menganggap jika video tersebut adalah editan yang tujuannya untuk memojokkan kelompok ormas yang demen shalawatan, yakni NU.

Sampai saat ini video yang diupload pada 12/12/2017 dan sudah lebih sepuluh ribu kali dibagikan tersebit belum diketahui lokasi dan kapan kejadiannya. Bagaimana tanggapan anda?
Jagat Maya Dihebohkan Shalawatan Diiringi 'Tari Ular' Jagat Maya Dihebohkan Shalawatan Diiringi 'Tari Ular' Reviewed by Erhaje88 Blog on December 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.