Sidebar Ads

banner image

KH Said Aqil Siroj: Kita Lebih Baik Daripada Saudara - Saudara Kita Yang Ada di Timur Tengah

Memasuki usia yang ke 10 tahun, tvOne sebagai televisi berita konsisten memberikan berbagai sajian program berita terdepan, terpercaya dan teraktual. 14 Februari 2018, dengan bertajuk "10 Tahun Mengawal NKRI", tvOne menghadirkan talkshow spesial yang menghadirkan sejumlah tokoh dari berbagai elemen masyarakat dengan tema "Memelihara Persatuan di Tahun Politik"

KH Said Aqil Siroj

Ketu umum PBNU, KH Said Aqil Siroj yang juga sebagai salah satu nara sumber dalam acara tersebut mengatakan bahwa NU tidak terlibat dalam politik praktis melainkan politik kebangsaan.

"Bukan domainnya NU terlibat dalam politik praktis. Tapi kalau politik kebangsaan, NU akan selalu berjuang untuk melaksanakan dua amanah utama. Amanah Diniyyah (Agama) dan Amanah Wathoniyyah (Negara)" kata Prof. Dr. KH Said Aqil Siroj.

Selengkapnya di video bawah ini:


KH Said Aqil Siroj: Kita Lebih Baik Daripada Saudara - Saudara Kita Yang Ada di Timur Tengah KH Said Aqil Siroj: Kita Lebih Baik Daripada Saudara - Saudara Kita Yang Ada di Timur Tengah Reviewed by Erhaje88 Blog on February 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.