Sidebar Ads

banner image

Baca Rubrik 'Ngobrolin Duit' di NU Online Bisa Dapat Uang Tambahan THR

Hanya di NU Online, baca artikel tak cuma dapat ilmu, tapi sekalian bisa memperoleh tambahan THR. Rubrik “Ngobrolin Duit” sudah hadir selama beberapa bulan, memberikan tambahan ilmu, khususnya mengenai keuangan dan investasi.

NU Online

Jawab tiga pertanyaan ini, dan raih kesempatan memenangkan Rp250.000,-dalam bentuk unit Reksa Dana Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI).

1. Di rubrik Ngobrolin Duit, mana artikel yang menjadi favorit Anda?
2. Di Rubrik Ngobrolin Duit, ada 3 aturan dasar dalam pengelolaan keuangan pribadi. Apa saja?
3. Jika dana, pengetahuan dan waktu Anda terbatas, apa alternatif termudah untuk berinvestasi sukuk atau saham syariah?

Syarat dan ketentuan:
Jawaban dikirim ke e-mail MAMI_marketing_id@manulifeam.com, mulai 21 Mei 2018 hingga 3 Juni 2018.
Sertakan data (nama, nomor ponsel yang aktif, foto KTP dan nomor CIF). Untukmendapatkan nomor CIF bisa didapatkan dengan melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com (gratis).

Pemenang diundi dari pengirim jawaban yang benar dan telah melengkapi data sesuai butir 2.
Pemenang akan diumumkan di rubrik “Ngobrol Duit” pada tanggal 5 Juni 2018.

Hadiah berupa 3 paket unit Reksa Dana Manulife untuk tiga pemenang @Rp250.000,-tidak dipotong pajak, akan langsung dimasukkan ke rekening klik MAMI milik pemenang. Hadiah tidak dapat dipindahkan kepemenang lain atau rekening klik MAMI atas nama orang lain, serta tidak dapat diganti, ditukar dan diuangkan.

Hadiah akan dimasukkan kerekening klik MAMI pemenang paling lambat 14 hari bursa sejak pemenang diumumkan.

Keputusan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia bersifat tetap, dan tidak dapat diganggugugat.
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi CS MAMI di 021-2555 2255 atau melalui chat di FB Messenger @reksa.dana.manulife, situs www.klikMAMI.com dan www.reksadana-manulife.com dan LINE @reksadana.manulife.

Hati-hati penipuan. Kuis ini tidak membebankan biaya apapun kepada peserta dan pemenang. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia tidak bertanggung jawab atas penipuan yang dilakukan oleh pihak lain.

Sumber:
https://www.nu.or.id/post/read/90692/baca-rubrik-ngobrolin-duit-dapatkan-thr
Baca Rubrik 'Ngobrolin Duit' di NU Online Bisa Dapat Uang Tambahan THR Baca Rubrik 'Ngobrolin Duit' di NU Online Bisa Dapat Uang Tambahan THR Reviewed by Erhaje88 Blog on May 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.