Sidebar Ads

banner image

Dilema Novel Bamukmin, Dukung Jokowi Atau Keluar Dari Caleg?

Galaunya Bamukmin, selalu ada bahan candaan yang menggelikan dari pentolan FPI yang satu ini. Habib Novel Bamukmin ini caleg dari Partai Bulan Bintang.  Setelah berjalannya waktu, PBB kini berada di barisan Pak Jokowi. Kesiapan PBB mendukung Pak Jokowi ini bahkan diperkuat oleh hasil Kongres Partai Bulan Bintang.


Sekarang tinggal-lah Novel Bamukmin, laki laki berwajah fotogenik ini yang galau. Bagaimana tidak galau?! Mundur dari pencalegan tidak bisa karena aturan KPU seperti itu, sementara sang imam sudah mengintruksikan kader FPI harus mundur dari PBB. Di sisi lain harapnya jadi anggota legislatif akan pupus kalau tidak sungguh-sungguh kampanye bagi partainya.

Mungkin momen lucu berikutnya dari si pemilik wajah fotogenik ini adalah, saat pentolan FPI ini berkampanye sambil meng eluk elukkan program sukses rezim pak Jokowi atau bahkan sepanggung dengan BTP saat kampanye mendukung JKW2P.

Bung Yusril Ihza Mahendra emang jail dia orangnya, dukung Jokowi kok last minute. Becandanya keterlaluan.... 😁 😁 😁

https://cnnindonesia.com/nasional/20190129213840-32-364893/kpu-ingatkan-novel-bamukmin-tak-bisa-mundur-caleg-seenaknya

(Maman Ali Haedar)
Dilema Novel Bamukmin, Dukung Jokowi Atau Keluar Dari Caleg? Dilema Novel Bamukmin, Dukung Jokowi Atau Keluar Dari Caleg? Reviewed by Erhaje88 Blog on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.