Sidebar Ads

banner image

Nenek Asal Bali Ini Bertahan Hidup Dengan Penghasilan 3 Ribu Rupiah

Nenek Sulatri layak untuk dibantu.
Ada nasi walaupun basi itu sudah sangat bersyukur, inilah ungkapan kalimat yang diucapkan oleh nenek. Maklum nenek selama ini berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri semenjak 9 tahun lalu ditinggal suaminya ke alam baqa.

Setiap hari Sulatri berjualan kopi keliling yang rata-rata berpenghasilan 3 sampai 5 ribu per hari.


Saat ini nenek Sulatri tinggal di gubuk sempit yang tidak layak huni, tidur beralaskan karung yang mana atap gubuknya berasal dari daun kelapa. Tentunya saat musim hujan dan cuaca seperti saat ini dapat dibayangkan kondisinya saat tidur, pastilah tidak nyaman.

Untuk lahan yang ditempati adalah milik desa adat. Admin Buleleng Social Community sempat mengunjungi 'kediamannya' dan didampingi oleh kepala dusun dan Babinsa TNI, Minggu (03/2/19). Admin BSCU sudah membuatkan surat persetujuan dan perjanjian pemakaian lahan untuk bedah rumah.

Admin BSC berkeinginan untuk membuatkan rumah layak huni dan memperdayakan nenek untuk hewan ternak.


Bagi sahabat yang ingin menyisihkan rejeki bisa datang langsung ke lokasi atau bisa juga melalui rekening :
BCA, 0401720901, An. Eka Tirtayana.

Untuk konfirmasi Transfer bisa melalui SMS/WA admin Buleleng Social Community: 0877-650-10383
Alamat: BD Antasari Desa Pacung, kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.
Nenek Asal Bali Ini Bertahan Hidup Dengan Penghasilan 3 Ribu Rupiah Nenek Asal Bali Ini Bertahan Hidup Dengan Penghasilan 3 Ribu Rupiah Reviewed by Erhaje88 Blog on February 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.