Sidebar Ads

banner image

Viral Di Facebook, Bos Garment Pekalongan Ini Beri THR Lebaran Mulai Dari Uang 15 Juta Sampai Rumah Baru

Viral di media sosial, khususnya Facebook, seorang pengusaha garment di Wonopringgo, Pekalongan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para karyawannya uang mulai dari 10 juta sampao 15 juta rupiah.


Dikutip dari akun Facebook Pekalongan Info, Senin (3/06/19), garment tersebut milik seseorang yang biasa dipanggil dengan Tole. Bahkan para karyawannya ada yang mendapatkan THR berupa renovasi rumah, sepeda motor dan rumah baru.

Dalam keterangannya di Facebook, Pekalongan Info menulis;
"Sebuah pabrik garment di Daerah Wonopringgo Viral, lantaran karyawannya mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) mulai dari 10 sampai dengan 15 Juta rupiah per orang, bahkan ada yang mendapatkan Motor, Rumah Baru dan Bantuan Renovasi Rumah Bagi Karyawan yang bekerja di Tole Garment Wonopringgo.
Nah, kalian udah pada dapat THR apa belum guys?"


Sebuah pabrik garment di Daerah Wonopringgo Viral, lantaran karyawannya mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) mulai dari 10 sampai dengan 15 Juta rupiah per orang, bahkan ada yang mendapatkan Motor, Rumah Baru dan Bantuan Renovasi Rumah Bagi Karyawan yang bekerja di Tole Garment Wonopringgo.
Nah, kalian udah pada dapat THR apa belum guys ?
_____________________________________________
#pekalongan #pekalonganinfo#pekalonganhits #pekalonganraya#infopekalonganraya
Viral Di Facebook, Bos Garment Pekalongan Ini Beri THR Lebaran Mulai Dari Uang 15 Juta Sampai Rumah Baru Viral Di Facebook, Bos Garment Pekalongan Ini Beri THR Lebaran Mulai Dari Uang 15 Juta Sampai Rumah Baru Reviewed by Erhaje88 Blog on June 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.