Sidebar Ads

banner image

Lihat Ada Polantas Razia, Para Pengendara Ini Bentuk Barisan Konvoi

Operasi Zebra Toba 2019 yang digelar Polda Sumatera Utara dan jajarannya menyimpan banyak kejadian unik. Razia kendaraan yang digelar mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019 ini menyisahkan cerita kejadian unik terutama dari para pengendaranya. Bukan kejadian mengenai pengendara yang tidak terima ditilang, namun kejadian ini terbilang unik dan langka.


Kejadian ini terjadi di salah satu ruas jalan di daerah Belawan Medan. Petugas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Zebra Toba 2019 di salah satu ruas jalan di daerah Belawan.

Melihat ada petugas polantas yang melakukan razia, sejumlah pengendara sepeda motor sempat panik dan berhenti. Alhasil jalan di kawasan tersebut menjadi ramai dan tertutup oleh pengendara sepeda motor yang sedang berhenti.

Sejumlah pengendara ini pun mendadak membentuk barisan layaknya pengendara yang akan melakukan konvoi. Petugas sempat kebingungan dan kewalahan memberhentikan para pengendara sepeda motor tersebut. Alhasil petugas pun membiarkan mereka melintas. Mereka pun lolos dari razia.

Tonton videonya;

Lihat Ada Polantas Razia, Para Pengendara Ini Bentuk Barisan Konvoi Lihat Ada Polantas Razia, Para Pengendara Ini Bentuk Barisan Konvoi Reviewed by Erhaje88 Blog on October 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.