Sidebar Ads

banner image

Ajakan Habib Rizieq Untuk Menarik Semua Uang di Bank Pendukung Penista Agama Hebohkan Netizen


Pemimpin dan tokoh senior Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab kembali membuat sensasi.

Dalam laman blognya, Habib Rizieq memposting gambar yang menampilkan foto dirinya dengan dihiasi kata-kata propaganda.
Postingan yang diunggah pada 22 November 2016 itu, mengajak para pengikutnya untuk menarik uang dari bank pendukung penista agama (kafir), dilarang membeli produk kafir, belanja di market kafir, makan di restoran milik orang kafir.

Berikut quote Habib Rizieq di postingan gambarnya
” Ayo Bangkit. tarik semua uang dari bank pendukung penista agama. Jangan beli produk pendukung penista agama. Jangan belanja di market pendukung penista agama. Jangan makan di restoran pendukung penista agama. Jangan gunakan jasa pendukung pendukung penista agama”.

Tentu hal ini bagi kalangan netizen merupakan hal yang mustahil karena kita hidup butuh orang lain meski berbeda iman dengan kita. Semua kebutuhan hidup umat Islam rata-rata masih membutuhkan produk dan jasa orang luar (asing) atau orang kafir.

Bahkan lebih ekstremnya, jika memang pengikut FPI konsisten anti kafir maka harus keluar (resign) dari perusahaan/tempat kerja milik orang kafir. Beranikah pengikut FPI? Rasanya tidak mungkin akan dilakukan.

Well, bagaimana menurut anda?

Sumber Artikel:
http://www.ajhaib.com/2016/11/heboh-habib-rizieq-jangan-beli-produk.html

Sumber Gambar:
http://www.habibrizieq.com/2016/11/ayo-bangkit.html
Ajakan Habib Rizieq Untuk Menarik Semua Uang di Bank Pendukung Penista Agama Hebohkan Netizen Ajakan Habib Rizieq Untuk Menarik Semua Uang di Bank Pendukung Penista Agama Hebohkan Netizen Reviewed by Erhaje88 Blog on November 28, 2016 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.