Sidebar Ads

banner image

Netizen Terlanjur Iba, Ini Pengakuan Mengejutkan Retchy 'Puput' JS, Gadis Ayu Yang Sempat Hebohkan Media Online


Beberapa hari yang lalu, media sosial dihebohkan dengan status Facebook seorang gadis ayu asal Gringsing, Batang yang mengaku ditinggalkan setelah 6 tahun menjalani hubungan asmara dengan seorang pria.
Gadis berjilbab bernama Retchy Jabang Saputri itu mencurahkan rasa sedih karena si pria lebih memilih menikah dengan wanita lain.
Status yang ia buat itu kemudian menjadi viral
dan dibagikan puluhan ribu kali oleh netizen.
Akan tetapi ternyata hal itu membawa dampak yang kurang mengenakkan untuk dirinya.
Dari ratusan netizen yang merasa iba dengan kejadian yang ia alami, ada beberapa netizen justru mengatakan jika ia hanya mencari sensasi dari status yang dibuatnya.

Di akun Instagramnya yang bernama @retchy_js, ia kemudian membuat klarifikasi.
Beserta pengakuan tersebut, ia juga mengunggah fotonya bersama seorang pria yang diakuinya bernama Muis Baihaqy.
Sempat membuat netizen penasaran dan menduga jika pria itu adalah mantan pacar yang telah meninggalkannya, Retchy akhirnya membuat klarifikasi di akun instagramnya dengan tulisan berikut ini :

"Assalamualaikum
Kalian mencari tahu siapa saya dan siapa laki-laki yang fotonya sedang bersama saya...
Dia Muis Baihaqy..
Dia bukan mantan saya..
Kenapa heboh dengan status facebook saya?
Saya hanya menulis untuk sekedar memberi semangat pada teman Facebook saya..
Karena memang disekitar tempat tinggal saya banyak orang yang mengalami nasib yg hampir sama dengan status saya..
Itu nyata !!!
Ketika luar negri dan uang membuat mereka berubah dan meninggalkan orang orang yang dulu mendampingi mulai dari bawah..


Di status facebook saya yang menjadi viral , saya tidak menyebutkan bahwa itu saya atau laki-laki itu adalah muis baihaqy..
Dan kalau saya tahu akan menjadi viral.. mungkin saya akan merubah privasinya hanya untuk teman..
Kalian tidak bertanya apakah status itu untuk diri saya ?
Dan memang saya mengambil foto pernikahan itu dari google yang WAJAHnya sudah saya tutup emoticons..
Dan jika kini ini menjadi heboh..
Saya minta maaf
Karena di google saya hanya mendownload gambar yang tidak ada tulisan hak cipta...
Saya tidak mengerti kenapa tulisan saya menjadi begitu viral..
Saya tidak mencari sensasi !!!
Saya hanya orang desa yang lebih suka menyendiri..
Dan sama hal nya dengan kalian bukan? Menjadikan Facebook sebagai teman untuk mengungkapkan sesuatu yang ingin kalian ceritakan..
Jadi tolong untuk tidak melebih lebihkan..
Jadikan status saya sebagai pembelajaran agar jika kita sukses nanti , kita tidak melupakan seseorang yang menemani kita dari awal...
Silahkan untuk berkomentar menilai atau terserah kalian..
Kali ini saya tidak menutup kolom komentar saya..
Terimakasih
Dan maaf telah menjadi orang yang statusnya menghebohkan...
#RetchyJs"



Ealah Ndook, Ndokk.. Tiwas banyak yang iba dan mendoakan yang terbaik biat kamu, eh ternyata cuman status khayalan... 😜 😜 😜
Aku ketipu untuk kesekian kalinya. Betapa kau membuatku sakit, pedih, dan merasa kepingin nyari toilet sekarang juga... 😂😂😂😂😂
Netizen Terlanjur Iba, Ini Pengakuan Mengejutkan Retchy 'Puput' JS, Gadis Ayu Yang Sempat Hebohkan Media Online Netizen Terlanjur Iba, Ini Pengakuan Mengejutkan Retchy 'Puput' JS, Gadis Ayu Yang Sempat Hebohkan Media Online Reviewed by Erhaje88 Blog on February 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.