Sidebar Ads

banner image

Kasus Logo Palu Arit di Uang Baru, Habib Rizieq Gunakan Ilmu Mantiq




Membaca media online merdeka edisi kemarin, Senin (06/03/2017) saya kaget. Kasus dugaan logo palu arit di uang kertas baru ada yang tidak disadari oleh penyidik..
  Habib Rizieq Shihab yang menjadi terperiksa atas kasus tersebut berkelit
dan mengatakan itu bahwa yang di video iu bukan dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, imam besar FPI ini menyanggah dan tidak mengakui video yang diperlihatkannya.
  Saat ditanya, Rizieq Shihab menjawab, "Oh bukan, itu mirip saya".

  Mirip atau bukan, mari kita simak video dibawah ini:



Polisi menemui kesulitan sebab habib Rizieq mengelak dan menjawab bahwa yang di video itu bukan dirinya, hanya mirip saja..

Kalau saya sendiri sepakat, di video itu bukan Habib Rizieq..
  Sama seperti halnya saat saya ngaca di depan cermin, lalu ada orang bertanya: "Itu yang dicermin kamu ya...?"
 "Bukan, yang dicermin itu hanya mirip saya..."
 Benerkan jawabannya...???

Saya ya saya, orang yang berdiri di depan cermin. Bukan yang ada dalam cermin....

Inilah bagian ilmu mantiq yang dilakukan oleh habib Rizieq pada penyidik.
Kasus Logo Palu Arit di Uang Baru, Habib Rizieq Gunakan Ilmu Mantiq Kasus Logo Palu Arit di Uang Baru, Habib Rizieq Gunakan Ilmu Mantiq Reviewed by Erhaje88 Blog on March 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.