Sidebar Ads

banner image

Saat Orang Ganteng Dikriminalisasi




Oleh: Fihril Kamal


Ini umpama lho ya, mudah-mudahan jangan sampai kejadian..
  Katakanlah saya ini orang ngganteng. Namun, suatu ketika saya tersandung masalah hukum karena diduga mencuri jemuran milik Nabilah JKT48. Tidak terima diproses hukum, saya sebagai orang Ngganteng lantas menuduh
aparat penegak hukum telah memfitnah dan mengkriminalisasi saya karena mereka para penegak hukum yang kurang ngganteng itu pada iri dengan kenggantengan saya. Tidak berhenti disitu, saya lantas menuduh rezim sekarang ini dipimpin oleh orang yang tidak ngganteng yang sangat anti dengan orang-orang ngganteng. Lantas, saya membuat baliho besar sekali yang saya tancapkan di pinggir jalan-jalan perkotaan dan pedesaan, di baliho itu saya tulisi:
 "Rakyat Siap Membela Orang-Orang Ganteng, STOP kriminalisasi orang Ganteng".
 Di baliho itu terpampang wajah orang-orang ngganteng yang kegantengannya sudah "mu'tabar" alias diterima oleh semua kalangan, ada Nicholas Saputra, ada Stefan William, Aliando Syarief, Rio Dewanto, dan yang terakhir saya pampang foto saya sendiri dengan ukuran yang paling besar, dengan pose paling menawan, pokoknya seakan-akan saya ini adalah yang terngganteng diantara yang ngganteng.
  okoknya pimpinannya orang ganteng lah..

Terakhir, di baliho itu saya tulisi lagi "Bebaskan Negeri ini dari paham anti Ngganteng!!".

Selang beberapa waktu, ada fans Aliando yang protes dan tidak terima dengan baliho itu, mereka menganggap saya telah mencatut Aliando untuk kepentingan saya pribadi, dan saya dianggap menghina Aliando karena seakan-akan di baliho tersebut sayalah pemimpin besar orang-orang ngganteng dan foto Aliando terpampang kecil saja, akhirnya baliho itu mereka turunkan paksa.

Melihat kejadian itu saya marah dan bikin pernyataan "Fans Aliando itu Anti Ngganteng!!", mendengar hal itu fans Nicholas Saputra, Stefan William, dan Rio Dewanto sebagian ada yang sudah terpengaruh dengan propaganda yang saya buat akhirnya ikutan bilang "Fans Aliando Anti-Ngganteng!!"

 Akhirnya fans orang-orang ngganteng ini pun terpecah belah gara-gara ulah saya.

 Inilah resiko wajah ganteng yang ke-pede-an dari orang ganteng...
Saat Orang Ganteng Dikriminalisasi Saat Orang Ganteng Dikriminalisasi Reviewed by Erhaje88 Blog on March 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.