Sidebar Ads

banner image

Astaghfirullah, Anak Kemarin Sore ini Sebut NU Musuh (Islam) Dalam Selimut

"Mulutmu Harimaumu, Jarimu racunmu. Jaga sikapmu saat di media online. Sudah banyak orang masuk penjara sebab sikapmu di dunia maya."

Tiada habisnya akun akun di facebook mencacimaki dan memfitnah keberadaan ormas NU. Banyak mengaku NU namun mereka tidak tidak tahu NU.
 Salah satunya akun Sri Meriati. Anak kemarin sore ini seakan akan tahu 'jeroan NU' hingga menulis kata kata yang tak pantas. Di facebooknya ia menulis:
 "NU garis bengkok sudah berkolaborasi dengan Syiah mendukung membiarkan penghinaan pada agama islam dan ummat islam #topengpluralisme"

 Dalam tanggapannya di kolom komentar ia mengatakan NU sebagai musuh dalam selimut.


Akun Sri Meriati juga menuduh NU hanya mencari keduniaan dengan menulis tanggapan sebagai berikut:


 Kesimpulan saya pribadi menunjukkan pemilik akun ini belum mengerti NU dan saya yakin dia bukan simpatisan NU. Penampilan jilbabnya tidak mencerminkan akhlaqnya yang ternyata sangat kontras.
 Saya hanya berharap ia sadar dan terlebih dahulu memahami NU seutuhnya. Bukan berasal dari opini publik yang cenderung memojokkan NU dan Banser khususnya.

Postingan ini akan saya hapus jika anda, Sri Meriati, dengan sadar telah salah menilai NU dan meminta maaf secara terbuka.
   wajah anda pun tetap akan saya pasang disini untuk menunjukkan keseriusan saya dalam masalah ini.


http://facebook.com/Sri.Meriati
Astaghfirullah, Anak Kemarin Sore ini Sebut NU Musuh (Islam) Dalam Selimut Astaghfirullah, Anak Kemarin Sore ini Sebut NU Musuh (Islam) Dalam Selimut Reviewed by Erhaje88 Blog on April 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.