Sidebar Ads

banner image

Video Detik-Detik Longsor Susulan di Ponorogo Pada Minggu 9 April 2017

Longsor susulan di Banaran, Ponorogo Lebih ngeri lagi. Tim sukarelawan yang sedang mencari korban longsor langsung berlari menyelamatkan diri.

 Longsor susulan di Ponorogo ini terjadi sekitar pukul
11:45 WIB pada Minggu, 9/04/2017.
  Tim SAR gabungan menghentikan pencarian dan evakuasi korban lantaran terjadi longsor susulan di sektor A atau lokasi paling tinggi di kawasan longsor Desa Banaran.

Longsor terjadi dua kali dan tim pencari langsung berlarian menyelamatkan diri. Longsor itu terjadi secara cepat. Longsor berada di sektor A dan material longsoran langsung menuju ke bawah yaitu sektor B dan sektor C.

 Terlihat puluhan sukarelawan langsung berlarian melarikan diri ke tebing. Sukarelawan yang ada di sektor B dan sektor C diberi tahu sukarelawan sektor A dengan teriakan karena lokasi antarsektor cukup jauh.

“Yang di bawah lari. Ada longsor,” teriak salah seorang sukarelawan di sektor A.

 Longsor susulan ini terjadi di gundukan material longsoran. Material longsoran ini bercampur air sehingga langsung menuju cekungan dan meluncur ke bawah. (harian jogja)


Tonton videonya dibawah ini:


Video Detik-Detik Longsor Susulan di Ponorogo Pada Minggu 9 April 2017 Video Detik-Detik Longsor Susulan di Ponorogo Pada Minggu 9 April 2017 Reviewed by Erhaje88 Blog on April 09, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.