Sidebar Ads

banner image

17 Alternative Publisher Google Adsense (1)

Ada banyak alasan untuk mencari alternatif AdSense - yang paling penting adalah menciptakan lindung nilai terhadap masalah akun yang tidak terduga dan menyarankan penurunan pendapatan. Beberapa alasan lain yang sering saya dengar meliputi:
  • Google AdSense menolak banyak situs karena tidak memiliki cukup konten atau merasa situs Anda tidak sesuai untuk pengiklan mereka.
  • Mendapatkan situs yang disetujui untuk Google AdSense tidak semudah dulu.
  • Jika Anda membaca salah satu forum pemasaran internet atau webmaster, saya yakin Anda telah melihat thread demi thread dengan judul yang mirip seperti ... "AdSense melarang saya!Mengapa?"
  • Google AdSense memiliki banyak aturan dan mereka memantau situs secara konstan. Jika Anda melanggar satu peraturan saja, mereka tidak akan melarang situs ini, mereka akan melarang Anda dan tidak membiarkan Anda membuka akun AdSense baru. Dan bahkan jika Anda berhasil membuka satu entah bagaimana dan mereka menangkap Anda nanti, mereka akan melarang akun baru tersebut.
  • Tahukah Anda bahwa jika Anda tanpa sengaja mengklik iklan di situs Anda, Anda bisa dilarang seumur hidup?
  • Banyak pemilik situs merasa bahwa aturan Google AdSense terlalu ketat. Sesuai dengan banyak peraturan sering mengarah pada masalah desain situs.
  • Dalam beberapa kasus, Anda harus mendesain ulang seluruh situs Anda sehingga Anda dapat menggunakan Google AdSense.
  • Iklan teks kontekstual terkadang tidak sesuai dengan desain dan tata letak sebuah situs.Format iklan lain yang tidak didukung Google AdSense bekerja lebih baik di banyak situs.

Jaringan Iklan Alternatif

Berikut adalah jaringan iklan alternatif teratas yang dapat Anda gunakan alih-alih Google AdSense. Luangkan waktu Anda dan periksa masing-masing dari mereka.Anda harus menemukan beberapa yang akan bekerja dengan baik dengan situs Anda.

1. Media.Net



Media.Net memberi Anda akses eksklusif ke Yahoo!Bing Network. Mereka adalah salah satu jaringan iklan kontekstual terbesar di dunia dan membanggakan banyak penerbit teratas seperti Forbes, ELLE, Reuters, dan Good Housekeeping.

Media.Net menawarkan beberapa gaya iklan kepada penerbit. Namun perlu diingat bahwa mereka hanya mengizinkan satu dari setiap jenis iklan muncul di halaman.
Gaya iklan utama yang tersedia adalah iklan konten.Ini adalah blok iklan kontekstual yang tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jenis iklan berikutnya yang tersedia adalah iklan penargetan pencarian. Ini muncul dengan cara yang sama seperti iklan kontekstual namun hanya ditampilkan untuk mencari lalu lintas mesin.
Media.Net juga menyediakan web bar dan iklan mobile kepada penerbitnya.
Saya merasa bahwa ini adalah alternatif AdSense terdekat yang tersedia saat ini. Tapi, sadarilah bahwa mereka dikenal karena menangguhkan akun dan tidak menyebutkan alasannya. Jadi, jika Anda menggunakannya, baca semua peraturan dan hati-hati untuk mengikutinya.
Penghalang jalan yang mungkin: Media.Net perlu menyetujui setiap situs yang ingin Anda gunakan untuk memasang iklan. Dan mereka sedikit ketat pada situs apa yang mereka setujui.

Jaringan Bonus: AdRecover

AdRecover adalah jaringan iklan yang secara eksklusif bekerja untuk memulihkaninventaris yang diblokir iklanAnda, yang saat ini sebagian besar penayang tidak dimonetisasi . Oleh karena itu, ini membuka jalan baru bagi penayang untukmeningkatkan pendapatan iklan sebesar 10-35% dengan memonetisasi lalu lintas yang diblokir iklan mereka , yang sebagian besar jaringan yang ada (termasuk jaringan lain dalam daftar ini) tidak dapat dimonetisasi karena diblokir oleh penghambat iklan.
Melalui AdRecover, Anda dapat mengukur serta memonetisasi lalu lintas yang diblokir iklan Anda. Karena pengguna blok iklan adalah pemirsa yang sensitif, AdRecover mempertahankan keseimbangan yang sangat baik antara pengalaman pengguna dan Monetisasi, dengan menampilkan iklan yang mudah digunakan (yaitu tidak ada media kaya, munculan, video putar otomatis, iklan flash, dll.) Dan mengendalikan iklan Cakupan pada setiap halaman Mereka juga menyediakan pengunjung situs web pilihan untuk memberikan umpan balik tentang iklan dan mengontrol pengalaman iklan mereka.
Solusi bagus bagi penayang yang tidak menghasilkan pendapatan dari lalu lintas yang diblokir iklan saat ini.Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang AdRecover .

2. Adsterra

Alternatif AdSense: Adsterra
Adsterra adalah jaringan periklanan premium yang melayani lebih dari 10 miliar tayangan iklan geo-bertarget per bulan. Mereka menawarkan berbagai format iklan populer untuk perangkat web dan seluler: popunder, spanduk standar, pushups, interstisial, slider, dan tautan langsung.
Adsterra bekerja dengan situs web dari semua jenis relung dan memiliki rasio pengisian iklan yang bagus untuk semua negara. Mereka adalah alternatif sempurna untuk AdSense.
Penayang dapat menikmati pembayaran tepat waktu dilakukan dua mingguan melalui sistem pembayaran utama, serta pengelola akun pribadi dan statistik waktu nyata yang disediakan melalui API Adsterra. Adsterra juga menawarkan program Referral 5%.

3. Ad Maven

Ad maven
Pada tahun lalu Ad Maven memposisikan dirinya sebagai salah satu alternatif teratas Google Adsense.Menawarkan berbagai metode monetisasi kepada penerbit mereka seperti iklan Spanduk, Popunder, Lightbox, Interstisial, Slider, dan lainnya - mereka melayani lebih dari 500 juta tayangan iklan halaman penuh per hari.
Begitu Anda mendaftar, Anda akan segera disetujui dan menerima akses ke platform pengguna ramah Ad Maven.Ad Maven mengidentifikasi jenis situs web Anda dan menyajikan iklan pengguna Anda yang kemungkinan besar akan berkonversi, sehingga meningkatkan pendapatan Anda untuk semua GEO's.
Ad Maven juga memasok solusi bypass Adblock yang unik yang memungkinkan Anda menampilkan iklan hingga 100% pengguna Anda, meningkatkan pendapatan hingga 50%.

4. AdBuff

Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang paling utama karena kemampuan mereka untuk mengungguli AdSense bagi banyak penayang. Karena Adbuff adalah platform Penawaran Waktu Nyata (RTB), AdSense bersaing langsung dengan pengiklan lain untuk memonetisasi situs Anda melalui Adbuff.Akibatnya, penerbit mendapatkan beberapa RPM halaman tertinggi yang tersedia di industri ini. Iklan mereka juga sepenuhnya sesuai untuk menjalankan AdSense sepanjang sisi, sehingga Anda bahkan dapat melipatgandakan RPM halaman Anda dengan menjalankan AdSense dan Adbuff bersama-sama.
Adbuff_adpushup
Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang memiliki pedoman persetujuan ketat untuk penerbit dan pengiklan.Mereka saat ini menerima penerbit yang memiliki situs berbahasa Inggris dengan mayoritas lalu lintas yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris.Situs penayang membutuhkan setidaknya 2.000 pengunjung unik per hari. Waktu persetujuan dapat memakan waktu antara 5 - 7 hari dan setiap situs yang disetujui akan menerima bonus selamat datang $ 25 untuk pendaftaran.
Bagi penayang premium yang mencari jaringan iklan Alternatif Alternatif terbaik, Adbuff adalah jaringan iklan pertama yang harus Anda lihat.

5. Infolinks

Alternatif AdSense: Infolinks
Jaringan iklan Infolinks saat ini melayani iklan bertarget di lebih dari 125.000 situs web.Mereka bekerja paling baik di situs yang mengandung konten berbasis teks dalam jumlah besar.
Infolinks mengindeks halaman Anda untuk menentukan iklan terbaik untuk ditampilkan. Beberapa jenis iklan tersedia bagi penayang untuk digunakan di situs mereka.
Jenis iklan utama yang disediakan oleh Infolinks adalah tautan iklan dalam teks mereka. Kata-kata pilihan pada halaman Anda dipilih dan digarisbawahi dua garis bawah atau garis bawah yang digarisbawahi. Saat pengunjung menggulirkan salah satu kata, sebuah muncul yang berisi iklan yang relevan dengan kata yang muncul.
Iklan ini bisa tampil sedikit mengandung spam dan sedikit menyebalkan saat Anda sengaja memindahkan kursor ke atas sebuah link.Mereka memungkinkan Anda untuk membatasi jumlah pada halaman, meskipun.
Mereka juga memiliki blok iklan yang disebut tag terkait.Ini sangat mirip dengan tampilan blok horisontal AdSense.
Blok iklan awan tag tersedia untuk Anda gunakan jika Anda merasa cocok dengan tata letak situs Anda.
Infolinks memiliki widget pencarian yang berada di bagian bawah layar dan ketika pengunjung menggerakkan kursor di atas bilahnya, ia meluncur ke atas untuk menampilkan isinya.
Infolinks tidak akan menyetujui situs jika mereka merasa kontennya tipis.
(Bersambung)
17 Alternative Publisher Google Adsense (1) 17 Alternative Publisher Google Adsense (1) Reviewed by Erhaje88 Blog on July 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.