Sidebar Ads

banner image

Aneh, Hujan Ini Cuma Guyur Satu Rumah di Tebet, Jakarta Selatan

Kejadian unik dan langka baru-baru ini hebohkan sosial media. Seorang warga merekam "peristiwa" langka di Tebet, Jakarta Selatan.
Mengherankan, Hujan Ini Cuma Guyur 1 Rumah di TebetFoto: Twitter @febicil
Dalam rekaman video tersebut, terlihat hujan hanya mengguyur satu rumah warga, sedangkan rumah lainnya, bahkan jalan, tampak kering tidak terjadi apa-apa. Rekaman video hujan yang mengguyur hanya satu rumah warga itu diunggah oleh akun Twitter @febicil dan menjadi viral di media sosial. Video diunggah pada Sabtu (26/8/2017) pada pukul 05.33 WIB. Tampak kondisi masih gelap saat itu.

  "Jadi diTebet, ada hujan di satu rumah doang. Rumah ini doang," kata seorang wanita di dalam video.
 Tidak terlihat jelas guyuran hujan di rumah dalam rekaman tersebut. Hanya terdengar bunyi gemercik air yang memang mirip seperti saat hujan turun.

"Rumah ini hujan. Sananya kering, sininya juga kering. Cuma rumah ini doang," kata wanita itu lagi sambil memperlihatkan kondisi di sekitar rumah yang kering.


Sementara itu, terlihat beberapa tetangga dan anak-anak kecil yang keluar dari rumah untuk melihat langsung. Mereka penasaran atas hujan langka yang disebut dalam video tersebut.
Ada yang menyebut hujan misterius yang cuma mengguyur 1 rumah di Tebet, Jakarta Selatan sebenarnya berasal dari penampungan air. Namun pemilik rumah, Muzakir menepisnya. 

"Ada yang percaya dan enggak percaya, ya silakan saja, kan bebas ya orang menafsirkan apa saja. Ada yang (mengira) mungkin karena torang (penampungan air) bocor, tapi kan (hujannya) sampai malam. Sempat juga hujannya bergeser ke kanan ke arah tiang listrik. Gimana itu dia menjelaskan itu torang bocor kan," kata Muzakir di rumahnya, Jalan Tebet Barat Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Rumah di Tebet yang diguyur hujan misterius / Rumah di Tebet yang diguyur hujan misterius / Foto: Denita Matondang/ detikcom
Kesaksian soal hujan misterius ini juga disampaikan tetangga Muzakir, Diaz. Dia mengaku melihat langsung hujan misterius itu sempat bergeser-geser namun tetap di sekitar rumah Muzakir. 

"Rumah saya juga sempat kena 1 meter lebih dari gerbang rumah saya, kebawa angin. Dia mondar mandir hujanya, enggak menetap satu tempat, pindah ke kiri ke kanan," kata Diaz. 

Tetangga yang lihat hujan guyur 1 rumah di Tebet / Tetangga yang lihat hujan guyur 1 rumah di Tebet / Foto: Denita Matondang/detikcom
Sumber: Detik News
Aneh, Hujan Ini Cuma Guyur Satu Rumah di Tebet, Jakarta Selatan Aneh, Hujan Ini Cuma Guyur Satu Rumah di Tebet, Jakarta Selatan Reviewed by Erhaje88 Blog on August 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.