Sidebar Ads

banner image

Begini Reaksi Presiden Jokowi Saat Bertemu Dosen Pembimbingnya

Ada yang menarik dalam  puncak peringatan Dies Natalis Universitas Gadjah Mada (UGM) kali ini.
Dalam Dies Natalis ke-68 di Graha Sabha Pramana, sosok Presiden Joko Widodo menyempatkan diri hadir ditemani Iriana Joko Widodo.

Jokowi Bertemu Dosen Pembimbing saat Skripsi, Curhat Dulu Sering Dibentak-bentak, Sekarang Lain
Jokowi dan Dosen Pembimbing Skripsinya

Selain itu, tampak pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Gubernur Jawa Tengah sekaligus Ketua Umum Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) Ganjar Pranowo. Dari pihak UGM, sang Rektor Panut Mulyono juga turut memeriahkan acara.

Seusai membuka acara di Graha Sabha Pramana, Mereka semua pun berjalan kaki menuju Fakultas Kehutanan untuk mengikuti acara reuni.

Ketika sampai di acara reuni di Fakultas Kehutanan UGM, Jokowi dikejutkan oleh salah satu hadirin yang ada dalam perhelatan tersebut.
Ya, Presiden Jokowi bertemu kembali dengan Kasmudjo, dosen pembimbing skripsinya.

Jokowi tidak menyia-nyiakan pertemuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kasmudjo yang telah membimbingnya hingga berhasil merengkuh gelar sarjana.

"Yang pertama saya ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada osen pembimbing saya, Bapak Kasmudjo," ujar Joko Widodo saat memberikan sambutan di acara reuni di Fakultas Kehutanan UGM, Selasa (19/12/2017).

Jokowi yang sempat melihat dosen pembimbing skripsinya hadir di acara reuni, lantas meminta sang dosen maju ke podium dan berdiri bersamanya.

"Tadi saya lihat ada. Silahkan ke depan Pak Kasmudjo," ucapnya.

Jokowi menceritakan, dahulu, saat menjadi mahasiswa dan sedang proses mengerjakan skripsi, Bapak Kasmudjo terkesan galak. Namun sekarang, dosen pembimbingnya tersebut sangat bijak.

"Beliau waktu membimbing, seingat saya galak sekali. Begitu maju, dibentak balik. Maju, dibentak lagi. Tapi sekarang saya melihat beliau sudah bijak sekali," tuturnya sembari tersenyum dan disambut tawa para hadirin yang datang di acara reuni.

"Sekali lagi Pak Kasmudjo saya menghaturkan banyak terima kasih. Berkat bimbingan bapak, di jurusan teknologi kayu saya bisa menyelesaikan skripsi," ucapnya.

Selain dosen pembimbingnya, Presiden Joko Widodo juga bertemu dengan teman-teman seangkatannya di Fakultas Kehutanan UGM.

Tonton video Jokowi bertemu Dosen pembimbing skripsinya dibawah ini:



http://m.tribunnews.com/nasional/2017/12/20/jokowi-bertemu-dosen-pembimbing-saat-skripsi-curhat-dulu-sering-dibentak-bentak-sekarang-lain?page=all
Begini Reaksi Presiden Jokowi Saat Bertemu Dosen Pembimbingnya Begini Reaksi Presiden Jokowi Saat Bertemu Dosen Pembimbingnya Reviewed by Erhaje88 Blog on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.