Sidebar Ads

banner image

Kader NU Ini Tantang Ust Abdul Somad Cium Tangan Ketua PBNU

Seorang netizen kader NU menantang ustad Abdul Somad untuk menacium tangan ketua umum PBNU, KH Said Aqil Siradj.  Akun bernama lengkap Muhammad Abdullah Ade tersebut juga mengunggah gambar dirinya saat mencium tangan Kiai asal Cirebon tersebut.

Dalam keterangannya, ia berjanji akan mendukung penuh dakwah ust. Abdul Somad dan bersedia meminta maaf secara terbuka.

Status yang diposting pada Jum'at (15/12/2017) tersebut jadi viral dan menuai pro dan kontra. Berikut statusnya:

Kalau Somad berani melakukan seperti apa yang saya lakukan terhadap Beliau Kyai Said Aqil Siradj, mencium tangannya dan merunduk penuh takzim, saya janji akan mendukung da'wah Si somad, saya akan meminta maaf kepada Somad.
Kalau memang Somad benar-benar Kader NU, apalagi katanya bekas pengurus bahsul Matsail PWNU Riau, silahkan sowan dengan Kyai Said Aqil Siradj di PBNU Jakarta, memohon maaf kepada Beliau karena telah secara sadar maupun tidak, memecah belah warga NU dalam ceramahnya. Kalau Somad gentle, insya Allah saya akan menunaikan janji saya, saya akan cium tangan ustadz Ganteng Somad.

T

"Kalau Somad berani melakukan seperti apa yang saya lakukan terhadap Beliau Kyai Said Aqil Siradj, mencium tangannya dan merunduk penuh takzim, saya janji akan mendukung da'wah Si somad, saya akan meminta maaf kepada Somad.
Kalau memang Somad benar-benar Kader NU, apalagi katanya bekas pengurus bahsul Matsail PWNU Riau, silahkan sowan dengan Kyai Said Aqil Siradj di PBNU Jakarta, memohon maaf kepada Beliau karena telah secara sadar maupun tidak, memecah belah warga NU dalam ceramahnya. Kalau Somad gentle, insya Allah saya akan menunaikan janji saya, saya akan cium tangan ustadz Ganteng Somad.
"
Kader NU Ini Tantang Ust Abdul Somad Cium Tangan Ketua PBNU Kader NU Ini Tantang Ust Abdul Somad Cium Tangan Ketua PBNU Reviewed by Erhaje88 Blog on December 16, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. jgn lakukan ustad somad,,,dan saya yakin,, bahwa beliau tak kan mau,,, beliau tau mana yang pantas untuk di hormati dan di cium tanganya...

    ReplyDelete
  2. ne orang kepengen tenar....ustad somad bukan saingannya.........,siapa dia...ngak pnting ....dasar orgil ngak punya kerjaan

    ReplyDelete

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.