Sidebar Ads

banner image

Burung Gereja

Oleh: Muhammad Monib


Malang nasibmu wahai burung gereja. Benarkah dirimu sudah dibaptis hingga identik dengan nama itu?! Romo atau pendeta mana yang pertama membaptis dirimu?

Saya kepikiran nasibmu. Wahai burung gereja, kamu sudah dengar kan nasib pohon cemara di Aceh? Ayo segera murtad dari Kristen. Segera ikrar syahadatain. Kuatir kamu dipersekusi, dibedil atau dibantai. Ayo selamatkan dirimu!

Jadilah burung masjid. Siapa tahu masjid itu belum kerasukan virus Wahabisme. Saya tahu beberapa masjid jadi corong fitnah dan kebencian. Mimbarnya tidak lagi menyuarakan taqwa.Tapi jadi mimbar hasutan dan kebencian. Jadi mimbar politik. Mimbar kaum makar.


Saya dengar mereka teriak-teriak Islam agama damai tapi sambil teriak: "awas kalau gak masuk Islam ya...!"
Bila tak mau masuk Islam, segera kamu eksodus dari Aceh.

Pindah kek ke Sumut. Semoga di sana selamat. Pindahlah ke Manado atau Papua. Siapa tahu aman dan selamat! Saya sarankan ke Bali. Daerah ini relatif damai dan harmonis.

Saya bahagia, Hindu Bali dan Buddha kini lebih layak tercitrakan sebagai agama rahmatan lil alamin. Berkah bagi alama semesta dan manusia. Sadu sadu!
Burung Gereja Burung Gereja Reviewed by Erhaje88 Blog on January 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.