Sidebar Ads

banner image

Prof. Mahfud MD: Adalah Salah Kalau Anda Beragama Tapi Dalam Kehidupan Tidak Damai

Indonesia Lawyers Club tadi malam edisi, Selasa, 13 Februari 2018 mengangkat tema tentang Teror Pemuka Agama yang tengah hangat di masyarakat dewasa ini,  “Teror Ke Pemuka Agama: Adakah Dalangnya?”



Mahfud MD dalam paparannya menghimbau masyarakat agar jangan terlalu ekstrem dalam menyikapi sesuatu terlebih pada agama. Ia juga meminta jangan mudah membid'ah-bid'ahkan orang yang tak sepemahaman dengan mereka.

"Adalah salah (ketika) anda beragama akan tetapi dalam kehidupannya tidak damai" kata Mahfud.

Simak selengkapnya di bawah ini:


Di acara tersebut, hadir menjadi narasumber Wasekjen MUI Pusat, K.H Tengku Zulkarnain, Pakar Hukum Tata Negara Prof. Mahfud MD, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, Dosen Ilmu Filsafat Universitas Indonesia Rocky Gerung,Wasekjen GP Ansor, Mahmud Syaltout.

Hadir juga politisi catik PSI Tsamara Amany, Humas Mabes Polri, Kompol. Slamet Pribadi dan beberapa tokoh lain.
Prof. Mahfud MD: Adalah Salah Kalau Anda Beragama Tapi Dalam Kehidupan Tidak Damai Prof. Mahfud MD: Adalah Salah Kalau Anda Beragama Tapi Dalam Kehidupan Tidak Damai Reviewed by Erhaje88 Blog on February 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.