Sidebar Ads

banner image

Ini Keuntungan Anda Jadi Agen Bukalapak

Berbelanja online melalui situs e-commerce saat ini seolah sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya membeli produk-produk seperti baju atau barang elektronik saja, beberapa orang bahkan juga membeli kebutuhan harian seperti pulsa, sembako, makanan, atau kebutuhan lainnya melalui e-commerce. Memanfaatkan tren  tersebut, situs jual-beli online seperti Bukalapak pun menawarkan program keagenan. Dengan jadi agen Bukalapak, kabarnya para pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik.



Menurut informasi dari situs Bukalapak, keuntungan jadi agen Bukalapak cukup banyak, misalnya tidak perlu modal alias gratis dan mudah dilakukan di manapun. Kemudian tiap agen dijanjikan memperoleh komisi besar dari setiap transaksi, baik barang atau E-Voucher dan Tiket. Adapun besaran komisi untuk pembelian voucher game, tiket kereta dan pesawat sebesar 5%, komisi pembelian barang kategori selain E-Voucher & Tiket 5%, pembelian BukaEmas komisinya 1%, serta komisi Rp 2.000 untuk setiap transaksi tagihan listrik pascabayar, BPJS Kesehatan, dan PDAM.

Agen Bukalapak pun disebut-sebut berkesempatan menjual pulsa, paket data, dan token listrik paling lengkap dengan harga murah. Tak cukup sampai di situ, agen bisa mengatur sendiri margin penjualan E-Voucher & Tiket serta produk lainnya, dan masih banyak lagi keuntungan menarik lainnya.

Akan tetapi, meski menawarkan sederet keuntungan, rupanya beberapa pengguna yang memiliki pengalaman sebagai agen Bukalapak kerap mengeluhkan cara kerja program ini yang menerapkan sistem biaya administrasi untuk para agen setiap pembelian barang fisik selain E-Voucher & Tiket. Pihak Bukalapak sendiri sebenarnya sudah menganjurkan agen untuk memasukkan biaya administrasi dalam harga jualnya. Biaya  administrasi juga akan dikembalikan 100% dalam bentuk komisi setelah transaksi selesai.

“Biaya administrasi ini saya kira terlalu besar. sebelum daftar agen Bukalapak ini, saya sudah menerapkan konsep serupa. jadi saya membeli barang secara online, kemudian menjual lagi kepada orang lain secara offline. jika biaya administrasi ini terlalu besar, mending tidak usah menjadi agen Bukalapak, biaya admin lebih besar dari jumlah komisi yg didapat,” kata salah satu agen. Agen lainnya pun menanggapi dengan santai. “Kalau saya mah dibuat simpel aja. Agen Bukalapak cuma jual pulsa aja gan. Kalau belanja pakai akun lain,” katanya.

DAFTAR AGEN BUKALAPAK

https://kursrupiah.net/tawarkan-program-keagenan-apa-saja-keuntungan-jadi-agen-bukalapak/18004/
Ini Keuntungan Anda Jadi Agen Bukalapak Ini Keuntungan Anda Jadi Agen Bukalapak Reviewed by Erhaje88 Blog on January 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.