Sidebar Ads

banner image

Fadli Zon Mengaku Diancam Akan Dibunuh, Ini Jawaban Menohok Moeldoko...

Balasan menohok datang dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jendral (purn) Moeldoko kepada Fadli Zon yangmengaku mendapatkan ancaman pembunuhan. Fadli Zon mengaku mendapatkan ancamam pembunuhan setelah ramai rencana pembunuhan pejabat negara oleh pembunuh bayaran yang dompleng aksi 22 Mei 2019. Fadli Zon kemudian membandingkan laporan kasus ancamannya tersebut dengan 4 tokoh nasional.


Pernyataan Fadli Zon tersebut lantas membuat Najwa Shihab mempertanyakannya kepada Moeldoko. Hal tersebut terjadi ketika Moeldoko menjadi narasumber di acara Mata Najwa pada Kamis (30/5). Dalam acara tersebut mengangkat tema 'Siapa Dalang Rusuh'.

Moeldoko tampak dicecar berbagai pertanyaan terkait isu dalang rusuh di aksi 22 Mei oleh Najwa Shihab. Satu diantara pertanyaannya berkaitan dengan pernyataan Fadli Zon.

"Saya mau tanyakan mengenai pernyataan Fadli Zon. Apakah polisi hanya memproses tokoh dalam pemerintahan tapi ancaman di luar pemerintahan tak diproses?" taya Najwa Shihab.

Moeldoko pun memberikan jawabannya. Menurutnya terdapat sejumlah perbedaan terkait kasus ancaman yang diterima Fadli Zon dan 4 tokoh nasional lainnya. "Ini berbeda karena kasus ancaman 4 tokoh nasional dibunuh muncul setelah adanya penangkapan. Berbeda kasusnya dengan Fadli Zon," jelas Moeldoko.

Moeldoko mengungkapkan, perbedaan kasus Fadli Zon dan ancaman pembuhunan terhadap 4 tokoh nasional terlet pada bukti-bukti yang telah ada. "Kalau Fadli Zon mungkin hanya sekadar omongan orang dan enggak ada buktinya. Sedangkan kasus ancaman pembunuhan 4 tokoh nasional itu jelas ada buktinya, ada yang disuruh dan ada yang ngomong sehingga kedua kasus tersebut berbeda konteksnya, jangan disamaratakan," papar Moeldoko.

"Jadi ini berangkat dari pengakuan tersangka yang sudah di BAP?" tanya Najwa Shihab. "Iya," jawab Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal. Moeldoko bahkan menuturkan, sosok Fadli Zon yang bisa saja mengarang.

"Mungkin beliau suka mengarang," kelakar Moeldoko. Sontak perkataan Moeldoko itu membuat heboh penonton Mata Najwa. Penonton Mata Najwa tampak terpingkal mendengarnya, begitu juga dengan Najwa Shihab. Reaksi Moeldoko itu juga menuai tepuk tangan penonton.

 http//:batam.tribunnews.com/2019/05/30/fadli-zon-ngaku-diancam-dibunuh-moeldoko-beri-balasan-menohok-mungkin-beliau-suka-mengarang
Fadli Zon Mengaku Diancam Akan Dibunuh, Ini Jawaban Menohok Moeldoko... Fadli Zon Mengaku Diancam Akan Dibunuh, Ini Jawaban Menohok Moeldoko... Reviewed by Erhaje88 Blog on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.