Sidebar Ads

banner image

RevenueHits, Alternatif Adsense Yang Berani Bayar Mahal

RevenueHits mulai diluncurkan pada 2008, dan hingga saat ini sudah melayani hingga lebih 2 miliar impresi setiap harinya.

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits adalah performance ad-network
atau biasa disebut CPA (cost per action).

Artinya Anda tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Jenis iklan yang disediakan:

– Banner
– Rich media
– Pop ups / unders
– Teks
– Aplikasi / widget
– Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher

Metode pembayaran:

– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)

RevenueHits bisa menjadi salah satu pilihan alternatif Google Adsense. Silakan langsung kunjungi RevenueHits.
 Untuk mendapatkan hasil optimal disarankan untuk memasang iklan selama paling tidak 7 hari. Hal ini sebab RevenueHits membutuhkan waktu yang lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi blog Anda, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya.
(Portal Uang)
RevenueHits, Alternatif Adsense Yang Berani Bayar Mahal RevenueHits, Alternatif Adsense Yang Berani Bayar Mahal Reviewed by Erhaje88 Blog on March 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.