Sidebar Ads

banner image

Target Mereka Bukan Ahok, Tapi Negeri Ini Yang Ingin Mereka Kuasai

"Ya Allah, Jika Engkau membinasakan Negeri ini, niscaya di Negeri ini tidak akan ada lagi yang akan menyembahMu setelah hari ini. Maka Tolonglah kami dari kerusakan yang dihembuskan oleh mereka"



Oleh: Iik Fikri Mubarok


Apakah jika tuntutan mereka dipenuhi dengan dipenjarakannya Pak Ahok (walau tidak bersalah), mereka akan berhenti dari demo-demonya?.

Tidak... tidak akan pernah berhenti sebelum negara ini hancur perang saudara. Karena pada hakikatnya bukanlah Pak Ahok yang mereka targetkan, melainkan kehancuran negeri damai ini. Pak Ahok hanyalah alasan yang dibuat-buat sedemikian rupa.
Karena jauh sebelum adanya kasus isu penistaan agama, mereka sudah merencanakan keributan ini dengan tetap melalui pintu masuk berupa Pak Ahok.

 Tahun lalu, saya di hubungi via WA oleh Alkhathat, awalnya si Khathat menceritakan bahwa Pak Ahok sedang menjalankan misi Kristenisasi besar-besaran secara terbuka. Setelah menceritakan semua karangan dirinya, si Khathat kemudia mengajak saya untuk datang di sebuah seminar yang diadakan oleh FUI dan berharap saya mau ikut bergabung dengannya. Namun bukannya saya menerima ajakannya, justru saya meledeknya.
Rupanya waktu itu Si Khathat sama sekali tidak tahu kalau orang yang sedang dihadapinya adalah seorang santri cerdas brilian yang pengalaman intelektual dan wawasan keilmuannya jauh melebihi dirinya. Setelah aku keukeuh menolaknya bahkan malah meledeknya, si Khathat kapok tak pernah Japri lagi.

 Jadi, Semua demo yang mengatasnamakan Islam dalam tiga bulan terakhir ini adalah muthlak hanya misi politik Global dalam upaya menguasai dan mengeruk keyaan negara ini.
Issue agama adalah hal yang paling jitu dalam memecah kedaulatan sebuah Negara.

اللهم ان تهلك هذا البلد لا تعبد بعد اليوم فى بلدنا هذا فانصرنا عن فتنتهم

"Ya Allah, Jika Engkau membinasakan Negeri ini, niscaya di Negeri ini tidak akan ada lagi yang akan menyembahMu setelah hari ini. Maka Tolonglah kami dari kerusakan yang dihembuskan oleh mereka."
Target Mereka Bukan Ahok, Tapi Negeri Ini Yang Ingin Mereka Kuasai Target Mereka Bukan Ahok, Tapi Negeri Ini Yang Ingin Mereka Kuasai Reviewed by Erhaje88 Blog on May 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.