Sidebar Ads

banner image

Terkait Tulisan Yang Menghina Ibu Jokowi, Akbar Faisal Sampai 'Harus' Kehilangan Bahasa Untuk Menterjemahkan Jonru

 Akbar Faisal: "Apa benar anda pernah membuat Tulisan seperti Ini, "Jokowi satu-satunya Presiden yang belum jelas siapa orang tuanya. Sangat disayangkan untuk jabatan sepenting Presiden, begitu banyak orang yang percaya kepada orang yang asal muasalnya serba belum jelas." Apa benar anda pernah menulis seperti ini?"

 Jonru: "Iya Benar"  Akbar Faisal: "Pak Polisi, tolong dicatat dan diproses. Ini sudah ada bukti dan Pengakuan yang bersangkutan..."


 Jonru: (berteriak lantang) "Saya tidak menfitnah, itu bukan fitnah. Saya tidak takut, saya tidak takut...!"


Diatas adalah cuplikan dialog bapak Akbar Faisal dengan Jonru Ginting di acara ILC yang tayang di stasiun TVOne, Selasa (29/08/2017) malam tadi.
Ditanggapan akhirnya, bapak Akbar Faisal sampai mengakui kehabisan bahasa untuk menerjemahkan orang yang bernama Jonru tersebut.

Telah mafhum dikalangan netizen, sosok Jonru Ginting dalam fanpagenya kerapkali menulis postingan soak Presiden Joko Widodo. Dan banyak pula postingannya dihapus lantaran ternyata pendapatnya keliru.
Jika orang sekelas pak Akbar Faisal sampai harus kehilangan kata-kata, kehilangan bahasa dalam menerjemahkan sosok Jonru, tidak dengan saya. Saya punya ratusan bahasa untuk menerjemahkan sosok Jonru ini. Diantaranya: Provokator, pengecut dan masih banyak lagi.

(Surat Terbuka Aktivis IPPNU Borobudur Untuk Jonru Ginting)

Jonru Ginting mungkin mendadak hilang ingatan jika tulisan tersebut merupakan bagian dari tulisan yang menjurus ke makna penghinaan. Saya tidak habis pikir ada apanya dalam otak si Jonru ini. Ah, sudahlah... Hanya ahli bahasa yang bisa menerjemahkan dan menafsirkan tulisan Jonru yang baru saja dihapus di fanpagenya tersebut.

oleh erhaje88
Terkait Tulisan Yang Menghina Ibu Jokowi, Akbar Faisal Sampai 'Harus' Kehilangan Bahasa Untuk Menterjemahkan Jonru Terkait Tulisan Yang Menghina Ibu Jokowi, Akbar Faisal Sampai 'Harus' Kehilangan Bahasa Untuk Menterjemahkan Jonru Reviewed by Erhaje88 Blog on August 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.