Sidebar Ads

banner image

Orangtua Ini Bikin Menangis Pelaku Pembunuh Anaknya

KELUHURAN BUDI dan IMAN
tak memupuk dendam dan kebencian.
Ada momen mengharukan dan menjadi pemberitaan media-media AS saat berlangsungnya sidang di Pengadilan kota Lexington, Negara Bagian Kentucky, AS, Selasa (7/112017).


Seorang ayah muslim AS, Abdul-Mumin Sombat Jitmoud yang anaknya bernama Salahuddin (pengantar Pizza) menjadi korban pembunuhan.
Di depan hakim, sang ayah memaafkan pelaku pembunuhan Trey Alexander Reyfold, lalu memeluknya, diiringi tangisan haru ibu pelaku pembunuhan.
Sang Ayah korban bahkan memanggil pelaku dengan sebutan 'Anakku, keponankanku'.

Abdul-Mumin Sombat Jitmoud: "Anakku, keponakanku, aku memaafkanmu atas nama Salahuddin dan ibundanya.
Saya tidak menyalahkanmu atas kejahatan yang telah kau lakukan, saya tidak marah kepadamu telah menjadi bagian dari yang menyakiti putra saya."

"Saya marah pada Iblis, saya salahkan Iblis, yang menyesatkan kamu dan membuat kamu melakukan kejahatan mengerikan ini."

"Saya sungguh merasa iba pada orangtua kamu, mereka membesarkan kamu dan ingin kamu menjadi sukses. Kesuksesan kamu adalah kesuksesan mereka, kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan mereka."

Tonton videonya berikut ini:
-2:00
Orangtua Ini Bikin Menangis Pelaku Pembunuh Anaknya Orangtua Ini Bikin Menangis Pelaku Pembunuh Anaknya Reviewed by Erhaje88 Blog on November 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.