Sidebar Ads

banner image

Jadi Viral, Aksi Joged 'Jaran Goyang' AKP Tutu Mulyana Lucu Banget

Popularitas lagu 'Jaran Goyang' yang dibawakan pedangdut Nella Kharisma memang terus melesat. Lagu ini kerap diputar bukan hanya di konser-konser dangdut, tapi juga acara lain seperti resepsi pernikahan hingga acara yang bersifat resmi, yakni pisah sambut di institusi kepolisian.

AKP Tutu Mulyana joget Jaran Goyang.AKP Tutu Mulyana joget Jaran Goyang. (Foto:Instagram @rezkhy_eky)

Seperti yang dilakukan dalam acara Pisah Sambut di Polres Cirebon Kota yang digelar Kamis (18/1). Dalam acara tersebut tembang 'Jaran Goyang' diputar untuk memeriahkan suasana. Namun, yang paling menarik adalah aksi yang ditunjukkan oleh AKP Tutu Mulyana.AKulyana adalah Kapabat sebgin, Cirebon.
Di kesempatan tersebut, AKP Tutu Mulyana menunjukkan kebolehannya berjoget lengkap dengan setelan dinasnya.
Diiringi oleh lagu 'Jaran Goyang', AKP Tutu Mulyana tampak begitu ekspresif berjoget sembari menyesuaikan dengan irama dan ketukan lagu yang tengah populer tersebu.

Tonton video aksi lucunya dibawah ini:




Sumber:
https://kumparan.com/@kumparannews/aksi-lucu-kapolsek-di-cirebon-saat-joget-jaran-goyang
Jadi Viral, Aksi Joged 'Jaran Goyang' AKP Tutu Mulyana Lucu Banget Jadi Viral, Aksi Joged 'Jaran Goyang' AKP Tutu Mulyana Lucu Banget Reviewed by Erhaje88 Blog on January 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.