Sidebar Ads

banner image

Minim Kompetitor, Waralaba Ini Layak Buat Bisnis Sampingan Anda, Hasilnya Pun Fantastis

Salah satu usaha sampingan yang banyak dilirik saat ini adalah usaha franchise atau waralaba. Memiliki usaha waralaba tidak akan banyak menyita waktu anda, hanya perlu dilakukan pengawasan secara berkala. Jadi, usaha waralaba atau franchise ini sangat cocok bagi anda yang memiliki banyak waktu ekstra ataupun anda yang sangat sibuk sekalipun.


Saat ini, usaha waralaba yang sangat populer adalah waralaba makanan dan minuman. Salah satu yang sedang naik daun adalah crepes. Makanan asli Perancis ini memang sangat digemari oleh banyak kalangan termasuk masyarakat Indonesia.

Bagi anda yang ingin membuka usaha franchise crepes, sangat direkomendasikan untuk memilih “Candy Crepes”. Candy Crepes merupakan best product dengan rasa yang beraneka ragam, kualitas bahan baku yang terjamin, dan memiliki berbagai varian rasa yang banyak. Varian rasa yang dapat dinikmati diCandy Creppes terdiri dari Choco Meises, Choco Chesee, Choco Cornflake, Choco Marsmallow, Strawberry, Strawberry Cheese, Blueberry, Blueberry Cheese, Choco Blueberry, Milo, Choco Almond, Choco Nut, Cheese Milk, Double Cheese Milk.

Dengan modal mulai enam jutaan, anda bisa bergabung menjadi mitra Candy Crepes dan dapat membuka usaha crepes yang sangat menjanjikan ini. Bahkan anda bisa mendapatkan keuntungan sampai 30 juta/bulan!. Dengan menjadi mitra Candy Crepes, anda bisa mendapatkan 100% keuntungan, tanpa royalty fee, tanpa franchise fee, dan tanpa advertising fee. Anda juga akan mendapatkan perlengkapan secara lengkap, hanya perlu menyiapkan karyawan dan lokasi yang strategis.

Produk Candy Crapes dijamin merupakan exelent product karena dibuat dari bahan pilihan berkualitas, dibuat dengan metode yang profesional dan memiliki perfect design packaging. Keuntungan-keuntungan yang ditawarkan dengan bergabung menjadi mitra Candy Crepes adalah investasi yang terjangkau, franchise seumur hidup, bahan baku terjangkau, memberikan pelayanan terbaik untuk mitra, dan masih minim kompetitor.

Candy Crepes memiliki beberapa macam paket yang bisa dipilih untuk menjadi mitra, yaitu: paket outdoor, paket indoor, paket indoor (booth palet), paket tanpa booth. Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis layanan desain dan gratis buku panduan sukses. Tidak sampai disitu, anda juga akan mendapatkan free ongkos kirim untuk pulau Jawa, dan diskon ongkos kirim untuk luar jawa.

Anda Tertarik? Informasi lengkapnya klik >>> https://goo.gl/SXDVEW

Sumber informasi:
https://bisnisukm.com/ingin-bisnis-sampingan-bisnis-ini-aja-minim-kompetitor.html
Minim Kompetitor, Waralaba Ini Layak Buat Bisnis Sampingan Anda, Hasilnya Pun Fantastis Minim Kompetitor, Waralaba Ini Layak Buat Bisnis Sampingan Anda, Hasilnya Pun Fantastis Reviewed by Erhaje88 Blog on May 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.