Sidebar Ads

banner image

Perjuangan Mudik Lebaran, Ketinggalan Ibu Ini Naik Perahu Kejar Kapal Feri

Setiap tahun berbagai sarana transportasi selalu dipenuhi pemudik yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak keluarga di kampung halaman. Bahkan tiket untuk mudik sudah terjual habis beberapa minggu sebelum Lebaran tiba.

Foto seorang wanita mengejar kapal dengan perahu karena tertinggal saat mudik/serambinews.com

Tidak heran jika semua alat transportasi di darat, laut maupun udara penuh sesak menjelang Lebaran.
Termasuk juga kapal laut yang mengantarkan pemudik melintasi lautan.

Satu video yang menunjukkan perjuangan pemudik saat naik kapal. Mereka tidak hanya berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.
Tapi juga menempuh cara yang berbahaya demi bisa pulang ke kampung halaman.

Dilansir Serambinews.com dari
TribunStyle.com, video yang diunggah oleh akun Facebook BeritaViral.Com, menunjukkan perjuangan mudik yang begitu berat. Seorang wanita nekat mengejar kapal Feri dengan perahu sampan. Wanita itu disebut-sebut ketinggalan kapal saat hendak mudik.

Menurut keterangan akun tersebut, penumpang itu rela melakukan aksi yang berbahaya untuk mengejar kapal.
Penumpang itu ketinggalan kapal yang sudah berangkat. Video tersebut diunggah oleh BeritaViral.Com pada 11 Juni 2018.

"Pantang Menyerah...demi Mudik.. ketinggalan Kapal ngejar pakai Sampan" tulis BeritaViral.Com.

Terlihat dalam video tersebut sebuah perahu sampan mendekat ke kapal yang sedang berjalan. Sementara itu penumpang di kapal terlihat menyaksikan dari atas dek.

Dari video itu terdengar seorang berkata, "Bahaya, ketinggalan kapal."

Perahu sampan itu berhasil mendekat ke kapal, meski sempat beberapa kali oleng akibat hempasan ombak dari kapal yang sedang melaju. Lalu ada seorang wanita berkerudung yang kemudian mencoba menyeberang dari perahu sampan ke kapal melalu batang cadik.

Seorang terdengar berkata, "Allahu akbar, hati-hati buk," saat wanita itu menyeberang.
"Perjuangan mudik lebaran," tambahnya.

Wanita yang menyeberang itu akhirnya bisa masuk ke kapal Feri yang ia kejar. Tampak juga barang-barang yang dipindahkan dari perahu sampan ke kapal. Aksi berbahaya perjuangan orang untuk mudik ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Salut dah buat para perantau yang mudik . Demi ketemu keluarga pada saat lebaran , tantangan demi tantangan dihadapi. Tapi kl sudah niat yg ikhlas dan tujuan baik seraya mohon pertolongan serta perlindungan ALLAH SWT ,mudah2an apa yg diinginkan akan tercapai . Selamat mudik dan lebaran bersama keluarga di kampung , para Saudara2ku .!!!" tulis Masarda Harahap.
"Apakah gak ada alternatif lain yg lebih aman? Aneh bin ajaib, nyawa tak berarti demi ambisi. Klo sudah kejadian siapa yg mau tanggung jawab?" tulis Mohammad Irfan Rinaldi.
"Demi ingin silahturahmi dgn keluarga nyawa dipertaruhkn..Semoga slmat mpe tujuan..Amin.." tulis Irul Zerly.
"Kmaren malah di stasiun orang ngejar kreta gra2 ktinggalan... Alhamdulilah gx kekejar" tulis Choi Young.
Tidak dijelaskan kapan dan dimana kejadian ini berlangsung.

Simak videonya di bawah ini:


http://aceh.tribunnews.com/2018/06/13/seorang-wanita-kejar-kapal-feri-pakai-perahu-karena-ketinggalan-saat-mudik-videonya-viral
Perjuangan Mudik Lebaran, Ketinggalan Ibu Ini Naik Perahu Kejar Kapal Feri Perjuangan Mudik Lebaran, Ketinggalan Ibu Ini Naik Perahu Kejar Kapal Feri Reviewed by Erhaje88 Blog on June 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.