Sidebar Ads

banner image

Malas Baca Berita? Google Go Solusinya

Sekarang anda tidak perlu capek - capek baca berita di media online, karena aplikasi Google Go bisa disuruh untuk membaca berita khusus buat anda yang malas baca atau tidak punya waktu membaca. Aplikasi Google Go dibuat khusus untuk membacakan berita sesuai yang diinginkan pembaca.

Cara Pakai Google Go


Download terlebih dulu Aplikasi Google Go di play store. Kemudian akses aplikasi Google Go tersebut dan cari portal berita yang ingin dibacakan Google Go. Tekan pilihan "Semua Aplikasi" dan cari kategori berita.

Selanjutnya masuk ke portal berita yang anda inginkan kemudian pilih berita yang ingin dibacakan oleh aplikasi besutan Google tersebut.

Klik tombol play dengan lingkaran warna-warni yang berada di tengah bawah layar ponsel anda. Maka secara otomatis berita tersebut akan dibaca oleh Google. Anda hanya tinggal mendengarkan saja. Untungnya aplikasi ini tidak berbayar alias gratis.

Bagaimana, mau coba aplikasi pintar ini?
Malas Baca Berita? Google Go Solusinya Malas Baca Berita? Google Go Solusinya Reviewed by Erhaje88 Blog on December 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.