Sidebar Ads

banner image

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Dikabarkan Ditangkap KPK

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, dikabarkan ditangkap oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur. Pria yang akrab disapa Rommy ini ditangkap KPK pada Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasi penangkapan disebut berada di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya.


Romahurmuziy adalah Ketum PPP kedua yang berurusan dengan KPK setelah mantan Ketum PPP Suryadharma Ali.

Menutrut sumber yang dikutip suara.com, Romahurmuziy langsung digelandang ke Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jawa Timur Frans Barung membenarkan adanya ada OTT KPK dari Petinggi PPP.

"Iya benar, bisa tanya KPK yah. Saat ini terduga pelaku tindak korupsi sudah ada di Polda Jatim. Namun itu bukan ranah polisi untuk menjelaskan" kata Barung.

Belum ada pernyataan resmi dari KPK soal penangkapan itu. Suara.com masih mencoba menghubungi pimpinan KPK dan juru bicara KPK. (suara.com)

 
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Dikabarkan Ditangkap KPK Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Dikabarkan Ditangkap KPK Reviewed by Erhaje88 Blog on March 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.