Sidebar Ads

banner image

Gus Nur Mubahalah Untuk Siapa



Oleh: Ahmad Tsauri

Saya tidak kenal dengan orang ini, tapi dia menyebut dirinya Gus Nur. Yang jelas dia pendukung Prabowo, pro 212, Anti Ahok dan benci sekali pada Jokowi.

Dalam sebuah video, dia menanggapi pernyataan presiden yang minta ditunjukkan dimana PKI jika benar ada. Dia kemudian menuduh Jokowi pura-pura tidak tahu bahwa PKI ada dihadapan Jokowi sendiri, di DPR dan di barisan pendukungnya.
Ini videonya:

 oleh erhaje88

Kemudian dia dilaporkan atas tuduhan itu. Lalu dia membuat video lanjutan. Dalam video itu dia meletakkan 7 Al-Quran diatas kepalanya dan menurutnya dia sedang bermubahalah. Untuk apa, ya untuk menjaga nama baiknya jika ia kemudian diseret oleh polisi seperti Alpian Tanjung.

Dan kedua untuk membuat orang yang berseberangan dengannya "ngeper", ciut nyali. Seharusnya dia hadapi proses hukum dan uji semua tuduhannya di pengadilan, berikan bukti. Mubahalah menjadi preseden buruk bagi hukum kita. Dijadikan tersangka malah mubahalah, terus kabur keluar negeri.
Gak balik gak apa-apa asal lepas saja tuh kewarganegaraan. Daripada di Indonesia bikin rusuh dan memproduksi para perusuh.
Bagaimana kalau karena kasihan, Jokowi bersedia jika Prabowo menjadi wakilnya di pilpres 2019? Kayaknya orang-orang seperti ini bakal kelenger gak siuman lagi. Politik itu dinamis bung !
Gus Nur Mubahalah Untuk Siapa Gus Nur Mubahalah Untuk Siapa Reviewed by Erhaje88 Blog on June 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.