Sidebar Ads

banner image

Parah, Sejumlah Anak Remaja Naik Motor Nekat Masuk Jalan Tol!


Nekat, sejumlah pemuda dengan sombongnya menerobos pintu jalan tol. Nampak dalam video berdurasi kurang lebih dua menit itu terlihat sejumlah pemuda yang diduga geng motor nampak kegirangan seperti anak baru bisa belajar jalan.
Video ini diduga diupload oleh salah satu anggota geng tersebut. Dalam unggahannya di grup Solidaritas Anak Priok, akun bernama Surya Ajj memberi keterangan:

"Jangan ngaku gengster atau anak motor KLO blum pernah masukin motor ke tol kaya anak Priok..mending kalian gengster2 cuci kaki minta duit Ama emak Lo buat naik odong2 aja...wkwkwkwk".

Video yang diupload pada 9 Juni kemarin telah dilihat oleh ratusan pengguna facebook. Mirisnya para komentator tidak ada yang mengecam ulah mereka yang nyata nyata salah.

Mohon pihak keamanan maupun polisi lalulintas harap menindak anak anak yang telah dengan sengaja melanggar aturan masuk jalan tol.


Genk Motor Solidaritas Anak Priok Nekat Terobos... oleh erhaje88
Parah, Sejumlah Anak Remaja Naik Motor Nekat Masuk Jalan Tol! Parah, Sejumlah Anak Remaja Naik Motor Nekat Masuk Jalan Tol! Reviewed by Erhaje88 Blog on June 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.