Sidebar Ads

banner image

Di Istana Negara Habib Luthfi Sampaikan Pesan Perdamaian

" Walaupun didalam bendera kita yang berwarna merah putih tidak ada satu hurufpun, akan tetapi mempunyai kandungan jati diri bangsa dan kehormatan bangsa sudah kewajiban kita untuk menjaganya"


Usai shalat Isya' tadi malam, Senin 12/06/2017, Maualana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menyampaikan ceramah dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an di Istana Negara.
Dalam ceramah yang disampaikan sekitar 22 menit, dihadapan Presiden, Pimpinan lembaga Tinggi negara, menteri kabinet kerja dan para duta besar negara sahabat Maulana Habib Luthfi menyampaikan hikmah penurunan Al-Quran, sebagai panduan kehidupan sebagai umat beragama maupun warga bangsa.

"Maka, kewajiban untuk kita semua menjaga, menambah cinta kita kepada Allah dan Rasulnya, kepada keluarganya, sahabatnya, para ulama dan auliaNya. Dan saling mencintai al-mukmin akhul mukmin, almuslim akhul muslim.
Dan menambah kecintaan kita kepada Bangsa dan tanah air. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah, dan mengakibatkan menurunnya kewibawaan umara’ (pemerintah), ulama’, TNI, dan POLRI. Sebab itu semua akan menurunkan kewibawaan Bangsa dan Negara.
Semoga Allah ta’ala memberi kekuatan dzahiron wa batinan kepada Negara kita, bangsa kita, dan pemimpin kita di dalam mengemban amanah. Dan semoga dijauhkan dari cobaan serta bala’ juga fitnah. Amin Ya rabal Alamin."

Demikian Maulana Habib Luthfi bin Yahya mengakhiri ceramahnya.

Tonton video lengkap ceramah Habib Luthfi bin Yahya:


Pesan 'SUPER DAMAI' Habib Luthfi Di Peringatan... oleh erhaje88
Di Istana Negara Habib Luthfi Sampaikan Pesan Perdamaian Di Istana Negara Habib Luthfi Sampaikan Pesan Perdamaian Reviewed by Erhaje88 Blog on June 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.