Sidebar Ads

banner image

9 Cara Mudah Mendapat Gelar Ustadz Atau Ulama



Oleh: M Yusuf Hasyim

Pingin Dipanggil Ustadz & mendapat Gelar Ulama, Semudah Anda Membalikkan Telapak Tangan? Caranya Gampang Banget. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buatlah video caci maki Ulama2 NU, tema bebas. Mau liberal, syiah, PKI, abangan, antek rezim, dll. Terserah, bebas memilih.
2. Hujatlah Ulama/para kyai NU melalui medsos, baik di Facebook, Instagram maupun Twitter dengan tulisan tulisan provokatif.
3. Fitnahlah Ulama/para kyai NU, bikin jamaahnya menjauh dari Kiainya, lebih bagus lagi jamaahnya ikut membenci dan menghujat Kiainy sendiri.
4. Terus Teriakan Bahaya PKI, dan PKI semakin dekat. Bikin masyarakat panik dan ketakutan akan bahaya kekejaman PKI.
5. Terus provokasi masyarakat agar membenci pemerintah. Tema bebas, bisa dengan tema rezim diktator, umat Islam didzolimi rezim, umat Islam dilemahkan, kriminalisasi ulama dll. Intinya menyudutkan Pak Presiden.
6. Dengungkan terus rezim saat ini kejam, Ulama/para kyai NU disogok rezim pembela kafir dll. Intinya biar Presiden bisa lengser.
7. Tak usah berceramah ilmu, atau hikmah-hikmah ulama, ceramah di masjid harus bicara politik, rezim kafir dll. Agar masyarakat panik dan resah.
8. Dengungkan terus jihad, perang melawan Israil. Kalau ISIS biarin aja, karena ISIS masih saudara, sama2 Islam, HTI biarin aja karena saudara muslim.
9. Kerahkan masa agar moment 212 terulang lagi, ciptakan cheos, agar rusuh, perang, bom dan akhirnya menyalahkan pemerintahan, dalam hal ini semua salah Pak Presiden Jokowi.

Itulah sedikit gambaran kalau mau jadi Ulama dadakan seperti 3 orang diatas ini, yang getol fitnah Ulama ulama NU, (si Somad, Nur dan Ngidrus).
Silahkan bagi yang berminat, tapi inget fitnah kalain akan terus saya bongkar sekuat mungkin. Demi menjaga Ulamau Ulama sepuh, para kyai NU dan NKRI. Silahkan kalian berkhianat pada pendiri bangsa ini, tapi jangan harap kami akan diam. Teruntuk 3 orang ini akan terus saya pantau, jika ngomong ngawur, provokasi dan fitnah maka akan kami lawan sekuat kami. Banser Ansor siap siaga 24 jam menjaga dan membela Ulama NU.


Camkan kata-kata saya, cepat atau lambat, entah esok hari, entah dimasa tuamu, hidup kalian akan sengsara, karena kualat dengan Para Waliyulloh yang mendirikan NU, Kualat dengan Ulama Pendiri Bangsa ini. Mudah-mudahan ini menjadi renungan buat kalian yang tak beradab dan berahlak dengan Kiai Khos NU, agar lambe ndowermu dan jari-jari kotormu segera tobat. Gusti Allah menunggu tobat kalian. PAHAM?!
9 Cara Mudah Mendapat Gelar Ustadz Atau Ulama 9 Cara Mudah Mendapat Gelar Ustadz Atau Ulama Reviewed by Erhaje88 Blog on July 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.