Sidebar Ads

banner image

Kenapa Banser Tidak Menjaga Masjidil Aqsho, Justru Gereja?





Oleh: Beny Prasetyo

Mengolok-olok Banser..
Gereja saja di jaga Banser, kenapa masjid Al Aqsa tidak di jaga Banser dari Cengkraman Israel..
Kenapa Banser tidak menjaga Al Aqsa!...
Bukankah di Iraq, Suriah, Yaman, Libya Dan Negara Arab Lainya Buanyak JIHADIS yang di dukung FPI, HTI dan Wahhabi, apakah para JIHADIS itu tidak mengerti Zionis Israel sedang mengepung Masjidil Aqsa dari Tahun 1967 hinggan 2017!?..

FPI, HTI, Wahhabi, kenapa tidak menyuruh para JIHADIS Al Nusrah, ISIS, dan Al Qaedah JIHAD melawan Israel kenapa justru kalian malah mengolok-olok Banser yang sedang JIHAD menjaga Keutuhan NKRI dari upaya Penjajahan neo kolonialis mengunakan Agama sebagai senjatanya.


Seharusnya berkaca di cermin yang besar sebelum Mengolok-olok Banser, tiap hari bicara #savepalestina #Jihad #belapaestina tapi apa yang terjadi semua itu? NONSENSE, semua itu hanya JIHAD di mulut saja tanpa sedikitpun beranjak dari tempat duduk untuk JIHAD menghadapi Tank Baja, Senapa mesin, RPG, Wings F35 dan Heli Apace, Zionis Israel.

Justru Banser balik mempertanyakan dukungan FPI, HTI, WAHHABI terhadap ISIS, Al Nusrah, FSA, yang di sebut sebagai para Tentara Allah oleh Trio Tauhid FPI, HTI, WAHHABI, bukankah keberadaan para JIHADIS yang kalian dukung memerangi Suriah, Iraq, Yaman dan Libya itu lebih dekat dengan Israel dan Palestina..
Mana teriakan kalian untuk para JIHADIS agar memerangi ISRAEL yang kalian katakan sebagai makluk laknatulah pembantai pendudul MUSLIM Palestina, mana ada DEMO dari kalian atas Diamnya Para JIHADIS atas kekejaman Zionis Israel terhadap rakyat Paleatina!?
Apakah kalian buta atau jangan-jangan kalian adalah bagian dari Zionis Isreal yang ingin ummat muslim saling berpecah belah...
Tolong di Catat ini.. Nyinyir boleh Bego Jangan....


Kenapa Banser Tidak Menjaga Masjidil Aqsho, Justru Gereja? Kenapa Banser Tidak Menjaga Masjidil Aqsho, Justru Gereja? Reviewed by Erhaje88 Blog on July 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.