Sidebar Ads

banner image

Jadi Agen Bukalapak, Tanpa Modal Untung Besar

Di era modern ini, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang tambahan. Mulai dari cari kerja sampingan, buka bisnis baru, berjualan online, dan lain sebagainya. Salah satunya adalah menjadi Agen Bukalapak kalau anda mau. Selain pendataran gratis dan tanpa modal, keuntungan yang didapat dengan menjadi Agen Bukalapak sangat tidaklah sedikit. Disamping mendapatkan komisi dari setiap transaksi, ada keuntungan lain yang bisa didapatka oleh seorang agen Bukalapak.

(Gambar: bukalapak.com)

Berikut ini keuntungan-keuntungan menjadi Agen Bukalapak yang wajib anda ketahui:

A. Komisi Maksimal

Keuntungan pertama yang bisa anda nikmati dari usaha sampingan sebagai agen di Bukalapak adalah mendapatkan komisi. Komisi yang didapatkan bervariatif. Anda sebagai agen akan mendapatkan komisi sebesar 5% jika berhasil menyelesaikan transaksi E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, dan tiket) yang akan diberikan akumulatif setiap minggunya. Untuk pembelian E-Voucher ini, ada minimum transaksi yang harus anda lakukan selama satu minggu supaya mendapatkan komisi yang dijanjikan.

Berikut ini besarnya komisi yang akan diperoleh Agen setiap pembelian e-voucher dan tiket:

• Untuk produk pulsa, paket data, dan token listrik, diterapkan potongan harga langsung. Agen dijamin mendapatkan harga terbaik khusus Agen yang lebih rendah dibandingkan harga normal untuk ketiga produk tersebut.

• Untuk tagihan listrik pascabayar, komisi sebesar Rp2.000 dari setiap transaksi akan diterima secara instan, langsung ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai.

• Untuk tagihan BPJS Kesehatan, komisi sebesar Rp2.000 dari setiap transaksi akan diterima secara instan, langsung ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai.

• Untuk produk voucher game, tiket kereta, dan tiket pesawat, komisi 5%  akan diberikan mingguan. Perhitungan akumulasi terhitung sejak Jumat - Kamis pukul 23.59 WIB. Komisi diberikan ke BukaDompet Agen pada hari Jumat di minggu tersebut, jika:

a. akumulasi transaksi voucher game  mencapai minimal Rp100.000 di minggu tersebut,
b. akumulasi transaksi tiket KAI  mencapai minimal Rp350.000 pada minggu tersebut,
c. akumulasi transaksi tiket pesawat  mencapai minimal Rp1.000.000 pada minggu tersebut.

• Komisi sebesar 1% dari setiap pembelian emas lewat BukaEmas di Bukalapak diberikan mingguan. Komisi diberikan mingguan setiap hari Jumat. Perhitungan cut off mulai Jumat sampai dengan Kamis pukul 23.59.

Sedangkan untuk pembelian semua kategori barang fisik (selain E-Voucher), pihak Bukalapak akan mendapatkan komisi sebesar 5% langsung setelah transaksi selesai tanpa adanya minimum pembelian.

Transaksi dinyatakan selesai jika telah konfirmasi barang diterima/tidak ada retur atau refund. Perhitungan komisi 5% ini dihitung dari harga barang (tidak mencakup ongkos kirim dan biaya lainnya).

Selain komisi per transaksi, agen Bukalapak  juga bisa mendapat tambahan komisi jika berhasil mengajak temanmu menjadi Agen Bukalapal. Dari pekerjaan sampingan ini, anda bisa mendapat komisi tambahan sebesar Rp50.000 jika transaksi barang fisik Agen yang kamu ajak mencapai Rp1.000.000 (tidak berlaku kelipatan). Semakin besar-kan keuntunganya?


Sejumlah layanan agen bukalapak/bukalapak.com

B. Dapat Mengatur Sendiri Margin Keuntungan

Selain mendapatkan komisi, agen Bukalapak juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari margin (harga jual ke pembeli) yang didapatkan setiap transaksi anda. Ini dikarenakan anda dibebaskan untuk mengatur sendiri marginnya. Misalnya, harga di Bukalapak Rp100.000, anda bisa saja menjualnya ke pembeli seharga Rp120.000. Jadi ada margin yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp20.000 di luar komisi.

C. Banyak Pilihan Barang dan Akses Khusus

Menjadi Agen Bukalapak. anda juga bisa mendapatkan akses khusus untuk menjual pulsa dengan nominal kecil sebesar Rp5.000 dan Rp10.000. Kesempatan ini tentunya hanya bisa dinikmati jika menjadi Agen. Selain itu, ada puluhan juta pilihan barang yang bisa anda pilih dari jutaan pelapak yang ada di Bukalapak. Dengan begitu, anda bisa menjual apa saja dengan harga yang bersaing.

D. Mendapatkan Informasi Tambahan

Yang terakhir, anda sebagai agen Bukalapak bisa mendapatkan informasi tambahan dari Bukalapak seputar barang-barang yang laris di sekitar kita. Anda juga bisa mendapatkan tips berjualan lainnya, yang tidak akan didapatkan oleh yang bukan Agen.

Banyak sekali kan keuntungan peluang usaha tanpa modal ini? Sudah siap mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah setiap bulannya? Yuk, daftarkan diri anda sekarang juga menjadi Agen Bukalapak di sini.
Jadi Agen Bukalapak, Tanpa Modal Untung Besar Jadi Agen Bukalapak, Tanpa Modal Untung Besar Reviewed by Erhaje88 Blog on February 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.