Sidebar Ads

banner image

Santri Asal Madura Dapat Penghargaan Dari Polres Bekasi Sebab Aksinya Lawan 2 Begal

Polres Metro Bekasi Kota memberikan penghargaan kepada Moh Irfan Bahri alias MIB dan Achmad Rofik korban begal yang bacok pembegal di Jembatan Summarecon Bekasi. Penghargaan diberikan langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto saat apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (31/5/2018).

Kapolres Bekasi saat memberikan penghargaan kepada santri asal Madura, Irfan/Foto: Tribun Jakarta

"Kami turut mengapresiasi apa yang dilakukan warga masyarkat yang membantu kepolisian, terutama apa yang dilakukan adalah suatu yang berani, dia berani mengagalkan perampok," ungkap Indarto.

Kapolres Indarto juga memuji tindakan santri asal madura itu yang menunjukkan keberanian untuk menjaga harta benda serta keselamatannya dari ancaman pelaku perampokan atau begal.

"Anda melakukan suatu hal yang spektakuler, mudah-mudahan anda berdua cepat sehat dan salam buat keluarga," kata Kapolres saat memberikan pengarahan kepada Irfan dan Rofik.

Pemberian penghargaan dilakukan dengan cara mengajak Irfan dan Rofik maju ke tengah lapangan untuk menerima pengharagaan dan disaksikan langsung ratusan anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Irfan (kaos hitam) dan Rofik menunjukkan piagam penghargaan dari Kapolres Bekasi/foto: tribun jakarta

Bentuk penghargaan yang diberikan berupa sebuah piagam sebagai bentuk tanda penghormatan serta uang santun kepada kedua santri asal Madura tersebut.

Baca: Kisah Santri Asal Madura Yang Berhasil Lumpuhkan 2 Begal di Bekasi, Satunya Tewas

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta/ http://jakarta.tribunnews.com/amp/2018/05/31/korban-begal-bekasi-yang-serang-balik-pelaku-dapat-penghargaan-polisi
Santri Asal Madura Dapat Penghargaan Dari Polres Bekasi Sebab Aksinya Lawan 2 Begal Santri Asal Madura Dapat Penghargaan Dari Polres Bekasi Sebab Aksinya Lawan 2 Begal Reviewed by Erhaje88 Blog on May 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.