Sidebar Ads

banner image

Cara Sembunyikan Status "Sedang Mengetik" di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp menyediakan fitur yang mengetahui jika lawan chat kamu sedang mengetik. Namun, fitur tersebut dapat menganggu bila Anda mengurungkan niat di tengah jalan saat sedang mengetik. Lawan chat kamu bisa saja jadi penasaran dan bertanya secara terus menerus mengenai hal yang tidak jadi kamu ketikkan. Fitur "sedang mengetik" juga dapat membuat lawan chat kamu menunggu-nunggu.

Nah, kamu sekarang bisa mematikan atau menon-aktifkan fitur tersebut menggunakan aplikasi WhatsApp plus. Melansir dari Nextren, WhatsApp Plus sudah dapat diunduh di Play Store. Berikut trik untuk mematikan status sedang mengetik, dilansir dari Grid.ID.

Tampilan WhatsApp Plus/2018

1. Download aplikasi WhatsApp Plus di sini
2. Sebelum meng-install WhatsApp Plus, kanu harus meng-uninstall aplikasi WhatsApp yang lama.
WhatsApp Plus tidak dapat di-install jika masih ada aplikasi WhatsApp.
Jangan lupa back up dulu data WhatsApp kamu.
3. Install WhatsApp Plus
4. Buka WhatsApp Plus dan masukan nomor WhatsApp kamu.
5. Pilih menu atau ikon di bagian kanan atas.
6. Klik pengaturan privacy dan pilih writing status
7. Lalu pilih non-aktifkan. Status sedang mengetik dapat dinon-aktifkan untuk kontak pribadi maupun grup.

Selain mematikan fitur "sedang mengetik", ada beberapa kelebihan WhatsApp Plus lainnya yang dapat digunakan. Pertama, kita bisa mengganti tema. Dan tentunya tema tersebut adalah gratis.

Kedua, mematikan status online di profile. Mematikan status online dapat menjaga privasi Anda.

Ketiga, Anda bisa mengirim video berukuran 30 Mb.
Pada Whatsapp biasa, kamu hanya bisa mengirimkan video berukuran 16 Mb saja.

Keempat, mengirimkan 90 foto sekaligus dimudahkan.
WhatsApp hanya bisa mengirimkan 30 foto sekaligus. Hal tersebut menyulitkan jika ingin mengirimkan foto dalam jumlah yang sangat banyak.

Kelima, bisa membuat status dengan 250 karakter.
Siapa di antara kamu yang suka membuat status dengan kalimat yang panjang? WhatsApp Plus akan memudahkan Anda dalam hal tersebut.
Sebab, WhatsApp Plus memperbolehkan kamu membuat status dengan 250 karakter. Sementara WhatsApp hanya bisa membuat 139 karakter saja. Bagaimana, tertarik menggunakannya?

http://jabar.tribunnews.com/amp/2018/10/15/trik-baru-sembunyikan-status-sedang-mengetik-di-whatsapp-tak-ada-lagi-yang-penasaran
Cara Sembunyikan Status "Sedang Mengetik" di WhatsApp Cara Sembunyikan Status "Sedang Mengetik" di WhatsApp Reviewed by Erhaje88 Blog on October 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.