Sidebar Ads

banner image

Si Polantas Gadungan Yang Beroperasi di Jalan Baru Sudah Tertangkap, Ini Orangnya...

Si Polantas gadungan yang malakin pengendara kendaraan bermotor di Jalan Baru, Karawang, Jumat (14/12/2018), ketiban apes. Hanya beberapa saat setelah ramai di medsos, pria garang yang berpakaian Polisi itu, diciduk buser. Rupanya, respon cepat dilakukan oleh Polsek Karawang Kota, Polres Karawang. Tak makan waktu satu jam, pria yang beraksi layaknya Polisi Lalulintas itu, digelandang ke dalam sel.

Gambar dari alexanews.id

Terang saja, saat dibekuk, si Polantas gadungan yang diketahui berinisial A itu nangis-nangis, layaknya bocah minta jajan.

“Kita baru mengamankan salah seorang yang berdasarkan informasi di media sosial sering menghentikan pengendara dengan mengaku-ngaku sebagai polisi,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, saat gelar ekspose di Mapolsek Karawang, Jumat (14/12/2018).


Polisi gadungan hati2 temen2 karawang sebarkan supaya viral. Temen saya di pinta 200rbu
Lokasi jalan baru karawang deket jembatan
Jangan samapai ada korban lagi.
Karna pas di pinta surat anggota kepolisian dia tidak pnya
Dikatakan Kapolres, saat ini penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terkait dengan aksi yang dilakukan pelaku.

“Diketahui, profesi yang bersangkutan adalah petugas kebersihan di salah satu pos polisi di daerah Karawang,” kata Kapolres.

Sumber:
https://alexanews.id/14/12/2018/si-polantas-gadungan-di-jalan-baru-itu-diciduk-nih-orangnya/
Si Polantas Gadungan Yang Beroperasi di Jalan Baru Sudah Tertangkap, Ini Orangnya... Si Polantas Gadungan Yang Beroperasi di Jalan Baru Sudah Tertangkap, Ini Orangnya... Reviewed by Erhaje88 Blog on December 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.