Sidebar Ads

banner image

Ulama Adalah Pewaris Para Nabi, Lantas Ulama Yang Tebar Provokasi Pewaris Siapa?

Dalam salah satu hadits disebutkan, Ulama itu pewaris para nabi, itu betul dan saya setuju dengan hal tersebut.
Ada nabi yang miskin, makanya ada ulama yang miskin. Ada nabi yang kaya raya seperti nabi Sulaiman, ada ulama yang kaya raya juga. Ada nabi yang sakit-sakitan seperti nabi Ayyub, ada juga ulama yang demikian. Ada nabi yang gagah perkasa dan kuat seperti nabi Musa, ada juga ulama yng gagah dan kuat. Ada nabi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti nabi Isa, ada juga ulama yg demikian.

Tapi saya belum pernah mendengar ada nabi yang kata-katanya kotor, saat ceramah lebih sering memprovokasi, suka menghasut, mengajak revolusi, menggoblok-goblokan kepala negara. Sekali lagi saya belum pernah saya dengar ada cerita nabi yang demikian. Apa saya yang kurang gaul ya?

Bahkan nabi Musa saat bertemu Fir'aun diperintahkan Allah untuk berkata-kata yg baik dan berlemah lembut. Padahal Fir'aun itu lambang pemimpin yang paling bejat di muka bumi ini hingga Allah jadikan contoh dalam al-Qur'an. Kurang dzalim gimana fir'aun coba?
Tapi nabi Musa tetap berlemah lembut kepadanya.

Terus ngulama yang suka berkata kotor itu mewarisi nabi siapa coba, ada yang tahu?
Ulama Adalah Pewaris Para Nabi, Lantas Ulama Yang Tebar Provokasi Pewaris Siapa? Ulama Adalah Pewaris Para Nabi, Lantas Ulama Yang Tebar Provokasi Pewaris Siapa? Reviewed by Erhaje88 Blog on June 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.