Sidebar Ads

banner image

Kasatkornas Banser: Tugas Banser Menjalankan Program Ansor, Bukan Membuat Kebijakan Sendiri

Kepala Satuan Kordinasi Nasional (Kastkornas) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Alfa Isnaeni menegaskan, bahwa tugas Banser yakni menjalankan kebijakan yang ditelurkan Ansor, bukan untuk membuat kebijakan sendiri.


Hal itu disampaikan saat menjadi inspektur upacara penutupan Kemah Bhakti III sekaligus Apel Kebangsaan dalam rangka Hari Pahlawan di lapangan Pantai Tirta Samudra Bandengan, Ahad (10/11/2019).

Di tengah terik yang begitu menyengat, Sahabat Alfa Isnaeni dengan begitu heroiknya menyampaikan orasi demi menumbuhkan semangat anggota Banser yang telah mengikuti rangkaian Kemah Bhakti. Tentu ini hal yang sangat melelahkan.



Sumber artikel;
http://ansorjateng.net/2019/11/10/kasatkornas-tugas-banser-jalankan-kebijakan-ansor/
Sumber video; Youtube.com
Kasatkornas Banser: Tugas Banser Menjalankan Program Ansor, Bukan Membuat Kebijakan Sendiri Kasatkornas Banser: Tugas Banser Menjalankan Program Ansor, Bukan Membuat Kebijakan Sendiri Reviewed by Erhaje88 Blog on November 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.