Sidebar Ads

banner image

8 Usaha Waralaba Makanan dan Minuman Bermodal Rp 3 Jutaan

Sistem yang banyak dianut oleh pengusaha waralaba saat ini bisa dikatakan simbiosis mutualisme, karena baik itu perusahaan penyedia dan pengusaha yang menjalankannya sama-sama memperoleh keuntungan.
Perusahaan akan mendapatkan keuntungan sekian persen dari pembelian membership serta bahan baku dari pengusaha. Sementara pengusaha mendapatkan untung karena tidak perlu lagi repot-repot meracik resep atau memulai usaha dari nol.

Hanya dengan modal Rp3 jutaan, Anda bisa menjadi bagian dari pengusaha waralaba berikut ini. Anda tertarik? Silahkan pilih sendiri Waralaba yang cocok bagi selera anda di bawah ini:

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe (Rp2.000.000)


Hanya dengan Rp2 jutaan, Anda bisa membuka usaha waralaba asal Gresik ini.
Meski lokasinya di Jawa Timur, bisnis Capucino Cincau Tempo Doeloe bisa membuka cabangnya di berbagai daerah.
Dengan harga tersebut, Anda pun diberikan perlengkapan pendukung seperti spanduk, walaupun belum termasuk dengan gerobaknya.
Info dan pendaftaran: http://cappucinocincau.org/daftar-mitra-cappucino-cincau-tempo-doeloe/

2. Bubble Boom (Rp2.200.000)


Selain Cappuccino, minuman Bubble Boom dapat menjadi alternatif usaha waralaba yang bisa Anda pilih.
Dengan sembilan varian rasa menggugah selera, ditambah tekstur bubble yang lembut dan kenyal, bisnis minuman ini memiliki peluang besar untuk diminati banyak orang.
Dengan modal Rp2.200.000, Anda sudah bisa membuka usaha ini lengkap dengan peralatan yang telah difasilitasi.
Terlebih jika lokasi Anda di area yang strategis seperti di lingkungan sekolah atau kampus, maka bisnis waralaba minuman Bubble Boom cukup menjanjikan.
Info dan pendaftaran: http://bubbledrinks.biz

3. Shizuka Takoyaki (Rp2.200.000)

Selain bisnis minuman, bisnis waralaba makanan pun semakin merajalela. Salah satunya adalah camilan asal Negeri Sakura yaitu Shizuka Takoyaki. Takoyaki adalah makanan asal Kansai, Jepang yang berbentuk bola-bola kecil dan dibuat dari adonan tepung berisi gurita.
Bermodalkan uang Rp2.200.000, Anda sudah bisa mengantongi perlengkapan bisnis yang sesuai dengan standard operating procedures (SOP) yang telah ditetapkan.
Info dan pemesanan: https://tokopedia.com/andrianjaya/paket-franchise-takoyaki-shizuka-takoyaki

4. Nyoklat Kress (Rp2.900.000)

Masih satu manajemen dengan bisnis minuman Bubble Boom, Nyoklat Kress juga menawarkan minuman cokelat dengan sembilan rasa berbeda, di antaranya: Original Chocolate, Chocolate Banana, Chocolate Hazzlenut, Chocolate Tiramisu, Chocolate Milk, Chocolate Oreo, Chocolate Cake, Chocolate Cappucino, dan Chocolate Mocha.
Jika minuman Bubble Boom dilengkapi dengan bubble lembut, maka Nyoklat Kress divariasikan dengan krispi di dalamnya.
Usaha minuman asal Wonogiri, Jawa Tengah ini menawarkan berbagai paket dengan harga termurah yakni Rp2,9 juta. Info dan pendaftaran: http://www.nyoklatkress.com/franchise

5. Mister Jagung Manis (Rp2.9000.000)


Waralaba asal Cengkareng, Jakarta Barat menawarkan usaha bisnis dengan modal Rp2.900.000 saja.
Mister Jagung Manis merupakan makanan berbahan dasar utama jagung pipilan kualitas terbaik, yang dikombinasikan dengan topping  menarik.
Selain bahan bakunya mudah didapatkan, bisnis Mister Jagung Manis juga berpeluang besar untuk diminati oleh pelanggan karena menawarkan sensasi menikmati jagung dengan cara dan rasa yang berbeda.
Info dan pendaftaran: http://www.waralabaku.com/franchise-mister-jagung-manis
https://franchisejagungmanis.com

6. Pee Bee (Rp3.000.000)


Waralaba minuman yang berada di bawah naungan Camcaw Group ini berasal dari Solo, dan sampai saat ini cukup ngetop di Sumatera hingga Kupang.
Minuman yang disediakan berupa Bubble Drink, Tropical Drink, Thai Tea, dan camilan.
Anda bisa memulai waralaba ini dengan modal Rp3.000.000 saja.

7. Minuman Coklat Nu Guy (Rp3.500.000)


Bisnis waralaba di bidang minuman cokelat selanjutnya adalah Nu Guy yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur.
Minuman ini bisa disajikan secara panas maupun dingin, pas buat kalangan manapun yang memang gemar minuman cokelat.
Hanya dengan Rp3.500.000, Anda sudah bisa membuka usaha waralaba ini lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Anda juga bisa memesan booth sebagai tempat berjualan, tentu dengan biaya tambahan di luar paket ya.

8. George Gandos (Rp3.900.000)


Gandos adalah makanan khas Indonesia yang di beberapa tempat dikenal dengan sebutan rangin atau pancong.
Tapi, tentu saja gandos yang dijajakan berbeda dengan gandos pada umumnya. Tersedia enam rasa, yaitu barbeque, keju, balado, sapi panggang, pizza, dan joss (pedas).
Waralaba makanan ini sudah membocorkan bahwa target pasar yang dibidik adalah mereka yang berusia 9-25 tahun. Selain itu, makanan ini juga mengincar keluarga muda yang mempunyai anak berusia 7 hingga 12 tahun.

Bagaimana, sudahkah Anda menemukan pilihan yang tepat untuk memulai usaha waralaba dan siap bersaing dalam dunia bisnis tahun ini?
Lakukan dengan fokus serta komitmen tinggi agar bisnis yang dirintis bisa mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Sumber link:
https://www.finansialku.com/ada-lho-waralaba-dengan-harga-3-jutaan/
8 Usaha Waralaba Makanan dan Minuman Bermodal Rp 3 Jutaan 8 Usaha Waralaba Makanan dan Minuman Bermodal Rp 3 Jutaan Reviewed by Erhaje88 Blog on April 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Erhaje88 tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Stay Connected

Powered by Blogger.